Kostum Pencarian by Google


Cara Mendaftar menjadi Member Affiliasi di Website Lazada


Terjemahan Bahasa by Google


Kostum Pencarian by Google
Custom Search

Membuat sebuah blog ataupun website adalah suatu keharusan, apabila kita ingin menjadi seorang pemasar online yang professional, blog ataupun website (pada beberapa merchant) juga merupakan salah satu Prasyarat agar bisa di terima (bagi calon pemasar online) di website merchant.

Menggunakan sebuah Blog sebagai Media Pemasaran Produk secara Online dan Affiliasi


Jika anda sudah mempunyai mempunyai blog, dan ingin menjadikan blog anda sebagai penghasil uang secara online melalui internet, Lazada mungkin merupakan sebuah pilihan bagi kita, karena dari sedikit saya ketahui, Lazada mempunyai tool atau alat bantu  berupa Script yang cukup canggih, sehingga memudahkan bagi pemasar untuk menganalisa trafik pengunjung (pada dashboard affiliasi), yang melihat iklan yang sudah kita publikasikan, sehingga kita juga dapat mengetahui seberapa banyak minat terhadap iklan yang telah dipublikasikan tersebut.

Lazada terbilang memiliki Kategori sangat lengkap, dari: Perabot Rumah tangga, Elektronik, Kesehatan, Kecantikan, Busana, Perhiasan, Otomotif hingga alat Perkantoran dan Olahraga dengan brand brand Internasional juga.

Prasyarat untuk menjadi Member Affiliasi di Website Lazada


Selayaknya Merchant global, Lazada mempunyai program Affilasi dengan pangsa pasar Global dan di klaim merupakan yang terbesar juga, setidaknya di Asia Tenggara. Jika anda memang berminat untuk menjadi pemasar online ( Internet Marketer) pada website tersebut berikut dibawah ini, langkah langkahnya:
  1. Mempunyai alamat email - Anda dapat membuatnya secara gratis baik menggunakan Yahoo mail maupun Google mail, jika anda benar benar pemula dan ingin membuat email sendiri dapat anda lihat dihalaman ini: "Panduan untuk Pemula - Cara membuat Google Mail" (gmail).
  2. Mempunyai blog/website sendiri - Blog atau Website adalah merupakan salah satu Prasyarat agar dapat diterima menjadi Member Affiliasi di Lazada.com, jika anda masih kesulitan membuat website ada baiknya anda membuat blog menggunakan platform blogger, karena lebih mudah dimengerti bagi orang awam sekalipun, petunjuk cara membuat blog sudah kami muat dihalaman: "Panduan Pemula - Cara Membuat Blog menggnakan Platform Blogger", anda juga dapat menelusuri dasar dasar membuat blog pada halaman halaman terkait dengan artikel di blog tersebut.

Halaman Registrasi Affiliasi Lazada.com


Setelah beberapa poin diatas, anda dapat menuju ke alamat Affiliasi Lazada, yaitu dihalaman: Lazada Affiliate Program atau pada: Menu Affiliasi pada bagian bawah (Footer) Website Lazada tersebut, sehingga akan muncul tampilan, seperti dibawah ini.

Cara Registrasi Pemasar Online (Affiliasi) Lazada
Affiliasi Lazada


Mengisi Data Form di Affiliasi Lazada.com


Gambar diatas adalah halaman depan di website merchant Lazada.com, ikuti tanda panah tersebut pada gambar diatas untuk meng-klik Daftar Sekarang untuk Daftar menjadi Affiliasi (Pemasar), selanjutnya isi form selengkapnya pada halaman berikut:

Kolom Pendaftaran jadi Member Baru Lazada Affiliasi Program
Form registrasi Member baru Affiliasi Lazada
Isi selengkapnya form yang telah disediakan, setelah selesai dan disetujui, maka selanjutnya anda akan diminta konfirmasi melalui email, dan kemudian.. silakan cek inbok email anda, lanjutkan untuk meng-klik tautan link untuk konfirmasi bahwa email yang dipergunakan benar benar kepunyaan anda, maka anda akan diarahkan ke: Dashboard Affiliasi Lazada anda, selanjutnya anda dapat "Membuat Banner dan/atau Script Widget" yang sesuai dengan yang anda inginkan.


Share this article :

0 Komentar untuk "Cara Mendaftar menjadi Member Affiliasi di Website Lazada"

Seluruh KOMENTAR akan DITERBITKAN, Kecuali:

* KOMENTAR SARA, PORNOGRAFI, SPAM maupun SCAM

Catatan:

* Mohon Perhatikan secara Cermat..! Jika ada Komentar yang bersifat "KOMERSIAL", agar tidak ada PIHAK yang merasa DIRUGIKAN dan MERUGIKAN..!

* Dimohon agar memberikan Komentar, Link ataupun Informasi lainnya, sesuai dengan Topik pada Halaman tersebut di atas.

* Komentar yang tidak sesuai dengan Topik, kemungkinan akan di hapus Permanen.

* Seluruh "Komentar, Saran dan Kritik" akan diperhatikan untuk Perbaikan Kedepannya.

Back To Top