Kostum Pencarian by Google


Laptop untuk Pelajar berkisar Rp 2-Juta hingga Rp. 3.5-Juta (HP Stream Notebook PC 11-d016TU - Horizon Blue)


Terjemahan Bahasa by Google


Kostum Pencarian by Google
Custom Search

Laptop untuk Pelajar disini adalah dimaksudkan sebuah Netbook yang mempunyai fitur yang sesuai dengan Pelajar pada penggunaan Tugas Sekolah, Multimedia dan Akses Internet cepat karena sudah didukung dengan kecepatan Prosesor, serta akselarasi Memori dan Video grafis dengan kualitas HD.

Laptop (Netbook) pada kisaran Harga Rp 2-Juta hingga Rp. 3.5-Juta, sesuai untuk Pelajar


Beberapa model netbook yang sesuai untuk pelajar, untuk penggunaan tugas sekolah, multimedia dan internet ini, kami muat dihalaman ini berdasarkan kategori kisaran harga Rp 2 juta hingga Rp 3.5 juta.


HP Stream 11-D016TU - 2 GB - Intel - 11.6" - Horizon Blue RP 3.899.000
From RP 2.898.000
Netbook untuk Pelajar (untuk Penggunaan Tugas Sekolah dan Internet)

 

Fitur Terbaik pada HP Stream 11-D016TU dengan 11.6-Inch Display

  1. Layar (Display) - Layar menggunakan 11.6-Inch LED backlit (Anti-Glare) Display  fitur anti-glare adalah sebuah teknologi terbaru pada kualitas layar yang digunakan, dengan fitur ini, layar masih tetap dapat dilihat dengan jelas pada tempat yang sangat terang sekalipun (di luar ruangan). Layar didukung dengan kualitas HD (1366 x 768 pixels). 
  2. Prosesor - HP Stream Horizon Blue tersebut menggunakan Mobile Prosesor yang di desain khusus untuk prosesor komputer portabel, sehingga rendah sumber daya listrik, namun tetap dengan performa yang bagus dan stabil, ya.. HP Stream menggunakan dapur pacu sebuah prosesor Intel Celeron N2840 (Dual-Core) dengan kecepatan 2.16 GHz hingga 2.58GHz menggunakan fitur Intel Turbo Boost teknologi. 
  3. Memori - HP Stream Horizon Blue (tersedia juga dalam warna lain) ini didukung dengan 2GB DDR3L RAM (Random Acces Memory), kapasitas memori tersebut menurut kami sudah mencukupi, sesuai dengan persyaratan yang dianjurkan pada System Operasi Windows 8. 
  4. Graphic Card - Untuk video grafis HP Stream Horizon Blue ini masih menggunakan kartu grafis yang terintegrasi dengan prosesor, hal ini dapat di pahami karena hanya di peruntukkan bagi penggunaan standar, namun masih dapat dipergunakan untuk bermacam Multimedia, memutar video kualitas HD, memainkan Game PC standar dll, selain itu kartu grafis yang teringrasi dengan prosesor memungkinkan penggunaan sumber daya baterai (pada laptop/netbook) tersebut menjadi lebih irit (untuk memperpanjang waktu penggunaan), dan seperti informasi yang kami dapatkan, baterai Notebook HP Stream 11 ini dapat bertahan hingga 8-Jam 15-menit. 
  5. Fitur Audio - Stereo Speaker dengan fitur kualitas suara DTS Studio Sound yang Dinamis. 
  6. Kamera Web - HP TrueVision HD Webcam. 
  7. Hard Drive - HP Stream Horizon Blue ini menggunakan 32GB eMMC, dalam arti Netbook ini hanya menggunakan 32GB Flash Drive, tidak seperti layaknya Hardisk tradisional pada umumnya (berputar), jenis eMMC (Flash Drive) ini, diklaim mempunyai kecepatan jauh lebih tinggi/cepat dibandingkan dengan Hardisk (rotational), sehingga memungkinkan booting dan prosesing data pada window dapat menjadi lebih cepat juga. 
  8. USB 3.0 - Fitur transfer data lebih cepat menggunakan USB 3.0 mempunyai fitur (transfer data) beberapa kali lebih cepat dibandingkan dengan versi 2.0 terdahulu. (USB 3.0 ini biasanya menggunakan tanda warna biru pada port usb nya).
HP Stream netbook tersebut dibalut dengan gaya Horizon Blue, yaitu balutan warna biru yang terlihat elegan dan stylish (anggun), berikut beberapa tinjauan mengenai fitur yang ada pada Netbook HP Stream Horizon Blue tersebut.

Spesifikasi - HP Stream 11.6-Inch/Horizon Blue

Brand HP
Display / Screen
  • 11.6-Inch LED Backlit (Anti-Glare) Display
  • High Definition (HD) dengan Resolusi Layar 1366 x 768 pixels
Prosesor
  • Intel Celeron N2840 (Dual-Core) 2.16GHz / 2.58GHz (Turbo)
  • 1MB Cache
  • Intel HD Graphic
  • 8GB RAM (maksimal)
Memori
  • 2GB DDR3L 1333MHz
Kartu Grafis
  • Intel HD Graphic
  • 1 x HDMI port (ke External Monitor, Proyektor dll)
Optikal Drive
  • Tidak ada
Hard Drive
  • 32GB eMMC (Flash Drive)
Networking
  • 1 x RJ-45 (?)
  • 802.11b/g/n (1x1) Wi-FI
  • Bluetooth 4.0 combo
USB port
  • 1 x USB 3.0 port
  • 1 x USB 2.0 port
Memory Card
  • 1 multi-format SD media card reader
Kamera Web
  • HP TrueVision HD Webcam
Fitur Audio
  • DTS Studio Sound
Multi Gesture
  • HP Imagepad dengan dukungan multi-touch gesture
Keyboard
  • 97% size textured island-style keyboard
System Operasi
Baterai
  • 3-cell 37 Wh Li-ion dengan kekuatan hidup baterai hingga 8-Jam 15-menit.
Garansi dan Layanan
Harga

Keterangan

  1. Data data diatas hanyalah sebagai referensi (acuan), yang mungkin saja berbeda (terjadi perubahan versi) pada produknya.
  2. Untuk Garansi, Layanan dan Harga, anda bisa cek sendiri pada Agen/Distibutor/Toko yang bersangkutan.
  3. Periksa Detail Produk barang setiap kali anda ingin berbelanja secara Online, agar tercipta Keamanan dan Kenyamanan serta Kepuasan setiap kali berbenja secara Online tersebut.
Referensi


Share this article :

0 Komentar untuk "Laptop untuk Pelajar berkisar Rp 2-Juta hingga Rp. 3.5-Juta (HP Stream Notebook PC 11-d016TU - Horizon Blue)"

Seluruh KOMENTAR akan DITERBITKAN, Kecuali:

* KOMENTAR SARA, PORNOGRAFI, SPAM maupun SCAM

Catatan:

* Mohon Perhatikan secara Cermat..! Jika ada Komentar yang bersifat "KOMERSIAL", agar tidak ada PIHAK yang merasa DIRUGIKAN dan MERUGIKAN..!

* Dimohon agar memberikan Komentar, Link ataupun Informasi lainnya, sesuai dengan Topik pada Halaman tersebut di atas.

* Komentar yang tidak sesuai dengan Topik, kemungkinan akan di hapus Permanen.

* Seluruh "Komentar, Saran dan Kritik" akan diperhatikan untuk Perbaikan Kedepannya.

Back To Top