Kostum Pencarian by Google


Membuat Skrip Iklan/Widget Produk Pilihan sendiri di Affiliasi Lazada


Terjemahan Bahasa by Google


Kostum Pencarian by Google
Custom Search

Affilasi adalah sebuah Peluang untuk Menghasilkan Uang secara online di Internet dengan cara memasarkan produk yang ada di Toko Online tersebut, dan Pemasar akan mendapatkan Komisi 5% hingga 12% tergantung kategori produk. Untuk kategori Elektronik dan Komputer biasanya berkisar 4% hingga 7% dari harga total produk, dalam arti si Pemasar akan mendapatkan komisi maksimal 7% dari total harga produk yang terjual melalui referensi si Pemasar, sedangkan komisi untuk Busana/Fashion biasanya berkisar dari 7% hingga 12% dari total harga produk yang berhasil terjual melalui link affiliasi pemasar online tersebut, salah satunya seperti affiliasi Toko One(dot)com, pada halaman: "Cara Mendaftar atau Menjadi Affiliasi Toko Online di TokoOne".


Affiliasi Lazada


Cara Tracking / Skrip Produk Pilhan Sendiri untuk Promosi Affiliasi Lazada
Affiliasi Lazada
Sebagai mana halaman terdahulu juga telah diterangkan bahwa;

"Lazada terbilang memiliki Kategori sangat lengkap, dari: Perabot Rumah Tangga, Elektronik, Kesehatan, Kecantikan, Busana, Perhiasan, Otomotif hingga alat Perkantoran dan Olahraga dengan brand brand Internasional juga.

Selayaknya Merchant global, Lazada mempunyai Program Affilasi dengan Pangsa Pasar global dan diklaim merupakan yang terbesar juga, setidaknya di Asia Tenggara, lihat keterangan selengkapnya di halaman: "Daftar menjadi Member Affiliasi di Website Lazada", namun jika anda sudah menjadi member lazada ini, dan kemudian ingin membuat sebuah widget per produk yang anda pilih sendiri, maka anda dapat menggunakan sebuah tool yang tersedia pada Dashboard Affiliasi Lazada anda, dengan cara seperti di bawah ini:

Membuat Skrip Iklan/Widget Produk Pilihan sendiri di Affiliasi Lazada


Ketika ingin memasarkan sebuah Produk tertentu atau yang menurut penilaian kita adalah produk yang terbaik, maka dipandang membuat link affiliasi kita pada produk ini, dengan tool yang tersedia pada Dashboard Affiliasi Lazada kita, dengan cara:
  • Login ke Affiliasi Lazada di sini: Login Affiliasi Lazada, atau pada bagian paling bawah halaman Lazada.com, klik: Affiliasi, jika anda sudah berhasil login, maka akan masuk ke Dashboard Affiliasi Lazada anda, kemudian pada sisi kiri halaman tersebut, kemudian..
  • pilih menu OFFERS.. selanjutnya gunakan menu tool:  Produk Widget Generator.. 
  • Pada halaman Produk Widget Generator, kemudian pilih; CLICK TO CREATE WIDGET, maka halaman baru akan terbuka yaitu; Produk Widget Generator, nah.. sekarang anda dapat memilih sebuah Produk tertentu pada Lazada.com, kemudian salin link produk yang telah anda pilih pada halaman tersebut, dan tempel (Paste) pada kolom "Lazada Landing Page URL", lanjutkan untuk mengisi beberapa keterangan dan perintah lainnya pada halaman tersebut, terakhir, klik: Get Code, untuk mengambil Kode yang secara otomatis sudah beserta link affiliasi (ID pemasar). Kode ini bisa di gunakan sebagai Widget dan dapat pula pada halaman posting, di mana.. kita akan membuat sebuah posting tentang produk tersebut.  

Keterangan tambahan

  • Jika kita ingin menempatkan pada halaman posting (di atas/di tengah/di bawah Artikel), maka kita harus merubah menu post dari Compose ke HTML, kemudian letakan di mana posisi Kode/Skrip tersebut ingin ditampilkan pada halaman posting anda.


Share this article :

0 Komentar untuk "Membuat Skrip Iklan/Widget Produk Pilihan sendiri di Affiliasi Lazada"

Seluruh KOMENTAR akan DITERBITKAN, Kecuali:

* KOMENTAR SARA, PORNOGRAFI, SPAM maupun SCAM

Catatan:

* Mohon Perhatikan secara Cermat..! Jika ada Komentar yang bersifat "KOMERSIAL", agar tidak ada PIHAK yang merasa DIRUGIKAN dan MERUGIKAN..!

* Dimohon agar memberikan Komentar, Link ataupun Informasi lainnya, sesuai dengan Topik pada Halaman tersebut di atas.

* Komentar yang tidak sesuai dengan Topik, kemungkinan akan di hapus Permanen.

* Seluruh "Komentar, Saran dan Kritik" akan diperhatikan untuk Perbaikan Kedepannya.

Back To Top