Kostum Pencarian by Google


Sikap Mental yang perlu dimiliki seorang Blogger


Terjemahan Bahasa by Google


Kostum Pencarian by Google
Custom Search

Bagi seorang Blogger yang belum mempunyai Penghasilan melalui Blog, adalah sangat di butuhkan beberapa Sikap dan Mental dalam menjalani Profesinya sebagai Blogger. Setiap Blogger pasti pernah mengalami rasa Frustasi dan hampir mau Menyerah, namun pada Tahap ini, Umum bagi Blogger Profesional masing masing mempunyai cara masing masing untuk Mengatasi setiap Masalah ataupun Rintangan yang mereka temui. Tidak bisa di pungkiri pula seorang Blogger di tuntut keuletan dan kesabaran yang luar biasa dalam menjalankan profesinya sebagai seorang blogger professional.

Sikap dan Mental bagi Blogger


Sikap Mental yang paling penting dimiliki, jika ingin menjadi seorang Blogger Professional adalah:
  1.  Semangat - Semangat adalah Faktor penting bagi Blogger Amatir maupun Professional untuk berlanjutnya proses, mengembangkan dan membesarkan sebuah blog. Sikap dan rasa Cinta terhadap blog tersebut dengan cara: Terus memuat konten dan artikel yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain adalah modal untuk tetap semangat menumbuhkan blog menjadi berkembang dan pada selanjutnya menjadi besar. Mungkin pada suatu saat kita akan mengalami, yang di sebut dengan: Titik Jenuh, maka diperlukan beberapa macam "Motivasi" untuk menumbuhkan semangat itu, salah satunya adalah: membaca kembali perjuangan mereka yang sudah berhasil, yang rata rata mereka mengalami hal yang serupa juga, dengan yang kita hadapi saat sekarang ini. Tanpa Semangat ini, maka sebuah blog tidak akan tumbuh dan berkembang bahkan layu dan mati, sehingga hanya akan menjadi tumpukan file yang tidak ada harganya sama sekali.
  2. Sabar - Kesabaran adalah termasuk Modal penting bagi seorang Blogger Pemula maupun Professional untuk berlanjutnya proses, mengembangkan dan membesarkan sebuah blog. Persaingan akan tetap selalu ada, sehingga membutuhkan Kesabaran yang luar biasa dalam menyikapinya. Ketidaksabaran dan Sikap mudah Menyerah, maka akan menyebabkan blog yang kita kelola tidak akan pernah bertumbuh dan berkembang, jika tidak tumbuh dan berkembang, maka jelaslah kita tidak akan dapat memetik Hasilnya. Sabar terhadap, Kejenuhan, Gangguan Internal (perangkat), Eksternal (lingkungan), adalah hal paling umum yang harus dapat di atasi bagi setiap Blogger yang ingin tetap ingin berhasil dan memetik buah dari hasil kerja kerasnya pada dunia blogging ini.
  3. Doa - Kekuatan Spiritualitas dari Doa juga merupakan Faktor penggerak yang sangat besar dari dalam diri setiap Individu manusia, sehingga menimbulkan kekuatan dan keinginan untuk berhasil menjadi lebih Besar.
  4. Action - Bergeraklah, Lakukan dan Jangan di Tunda, karena waktu berjalan begitu cepat, jika tidak maka kita akan semakin jauh tertinggal. Action merupakan Faktor kunci dari sebuah Keberhasilan dari selain 3 hal yang di atas, tanpa Action juga, maka ketiga poin di atas adalah tidak ada artinya. Jadi.. berjalanlah, berlarilah meski meski tidak dengan sikap Sempurna, bahkan terkadang lucu, akan lebih baik dari pada tidak sama sekali, bukankah seorang bayi sebelum dia bisa berjalan, harus merangkak dulu, dan ketika belajar berdiri terlihat lucu juga, bagaimanapun.. demikianlah proses yang harus di laluinya, sehingga dapat menjadi lebih Baik lagi kedepannya, jadi Action merupakan Faktor kunci untuk masuk dan berjalan menuju sebuah Goal (Tujuan) yang di cita citakan, yaitu: Sukses.
Dengan ke empat Poin inilah, blog dapat terus bertumbuh dan diharapkan dapat berkembang hingga pada akhirnya kita sendiri yang yang akan memetik hasilnya. Semoga..


Share this article :

0 Komentar untuk "Sikap Mental yang perlu dimiliki seorang Blogger "

Seluruh KOMENTAR akan DITERBITKAN, Kecuali:

* KOMENTAR SARA, PORNOGRAFI, SPAM maupun SCAM

Catatan:

* Mohon Perhatikan secara Cermat..! Jika ada Komentar yang bersifat "KOMERSIAL", agar tidak ada PIHAK yang merasa DIRUGIKAN dan MERUGIKAN..!

* Dimohon agar memberikan Komentar, Link ataupun Informasi lainnya, sesuai dengan Topik pada Halaman tersebut di atas.

* Komentar yang tidak sesuai dengan Topik, kemungkinan akan di hapus Permanen.

* Seluruh "Komentar, Saran dan Kritik" akan diperhatikan untuk Perbaikan Kedepannya.

Back To Top