Kostum Pencarian by Google


Fitur dan Spesifikasi Netbook Acer Aspire One 522


Terjemahan Bahasa by Google


Kostum Pencarian by Google
Custom Search

Acer Aspire One 522 adalah sebuah Netbook yang memiliki fitur lebih ke jaringan Internet. Model Aspire One ini, ditujukan pada penggunaan Aplikasi standar, antara lain, untuk mendengar Musik, Video dengan kualitas HD, bermain game game ringan dan untuk penggunaan pekerjaan sekolah/rumah untuk Pelajar serta akses internet.

Fitur Netbook Acer Aspire One 522


Acer Aspire One 522 ini dirancang untuk Keseimbangan antara Performa dan Daya Tahan baterai, jadi tidak di anjurkan untuk menginstal program atau applikasi berat lain, yang mungkin dapat memperberat kinerja mesin, sehingga daya baterai juga akan cepat terkuras, seperti kita ketahui bersama, semakin berat kinerja prosesornya, maka akan semakin membutuhkan daya tinggi, sehingga membuat daya tahan baterai juga pendek, jadi pada penggunaan standar adalah di anjurkan untuk mejaga daya tahan baterai tsb.

Display/Screen

Layar 10.1-Inch menggunakan LED Display dengan kedalaman warna mencapai 1280 x 720 piksel (Screen Resolution) dengan kualitas HD (High Definition), ini merupakan fitur layar jernih dengan tingkat resolusi tinggi.

Prosesor

AMD Dual-Core C-50 1.0GHz ini adalah sebuah Mobile Prosesor dari AMD, mungkin agak memiliki kecepatan sedikit lebih baik dari pada Intel Atom N450 1.66GHz (Single), namun menurut pengamatan kami, Acer Aspire One 522 yang menggunakan prosesor AMD Dual-Core C-50 1.0GHz ini, mempunyai Daya baterai lebih rendah, jika di banndingkan Jenis Netbook yang sama, yaitu; Acer Aspire 523h yang menggunakan prosesor Intel Atom N450 1.66GHz (Single), Acer Aspire 523h mempunyai Daya baterai mencapai 8-Jam, sedangkan AMD Dual-Core C-50 1.0GHz mempunyai ketahanan baterai sedikit lebih pendek, meskipun juga harus di akui sedikit mempunyai kecepatan sedikit lebih baik di bandingkan Acer Aspire 523h, seperti yang telah di sebutkan diatas, bagaimanapun.. ini adalah sebuah pilihan.

Memori/RAM (Random Acces Memory)

Acer Aspire One 522 memiliki 1GB DDR3 RAM, kapasitas ini sudah cukup memadai untuk mempertahankan kecepatan ketika netbook ini di operasikan dan sudah memenuhi prasyarat minimun untuk Standar OS - Windows 7 Edition Home Premium.

Video/Kartu Grafis

Jika di bandingkan dengan Acer Aspire 523h, Acer Aspire One 522 ini lebih unggul pada Kartu/Video Grafis, meskipun sama sama terintegrasi pada Prosesornya, AMD Radeon HD6250M video grafis dari Acer Aspire One 522 ini sudah support untuk fitur game terbaru yang berjalan pada DirectX 11, meskipun dengan frame rate rendah, karena memang Acer Aspire One 522 tidak di rancang khusus untuk bermain game, melainkan hanya untuk kelancaran grafis ketika menonton video dan browsing melalui Internet, ataupun sekedar menonton video biasa.

Spesifikasi Netbook Acer Aspire One 522
Acer Aspire One 522

Fitur dan Spesifikasi

Brand Acer
Seri / Model Aspire One - 522
Display/ Screen 10.1-Inch LED HD display dengan 1280 x 720piksel screen (resolusi)
Prosesor AMD Dual-Core C-50 1.0GHz
Memori (RAM) 1GB DDR3 RAM
Kartu Grafis
  • AMD Radeon HD6250M
  • 1 x HDMI port
  • 1 x VGA port
Optical Drive Tidak ada
Hard Drive 320GB HDD
Network
  • 802.11B/G/n Wireless Network
  • 1 x RJ-45 port Ethernet LAN
Kamera web Camera
Audio
USB port
  • 2 x USB 2.0 (kiri)
  • 1 x USB 2.0 (kanan)
System Operasi Standar OS - Windows 7 Edition Home Premium
Baterai Lithium-Ion 4.24Ah

Keterangan:
  • Spesifikasi di atas hanya sebagai referensi, yang mungkin saja berbeda pada setiap Seri dan Versinya


Share this article :

0 Komentar untuk "Fitur dan Spesifikasi Netbook Acer Aspire One 522"

Seluruh KOMENTAR akan DITERBITKAN, Kecuali:

* KOMENTAR SARA, PORNOGRAFI, SPAM maupun SCAM

Catatan:

* Mohon Perhatikan secara Cermat..! Jika ada Komentar yang bersifat "KOMERSIAL", agar tidak ada PIHAK yang merasa DIRUGIKAN dan MERUGIKAN..!

* Dimohon agar memberikan Komentar, Link ataupun Informasi lainnya, sesuai dengan Topik pada Halaman tersebut di atas.

* Komentar yang tidak sesuai dengan Topik, kemungkinan akan di hapus Permanen.

* Seluruh "Komentar, Saran dan Kritik" akan diperhatikan untuk Perbaikan Kedepannya.

Back To Top