Kostum Pencarian by Google


Kerusakan dan Persamaan IC Vertikal Output pada Mesin TV China


Terjemahan Bahasa by Google


Kostum Pencarian by Google
Custom Search

Kerusakan blok Vertikal Output pada setiap jenis TV, akan menimbulkan tampilan pada layar "Garis Membentang Horizontal di Tengah Layar". Hampir semua jenis Televisi keluaran Terbaru di lengkapi dengan System Terproteksi, sehingga apabila terjadi pada blok tertentu, seperti halnya blok "Vertikal Output", maka secara otomatis TV akan mematikan system (Mode standby), sehingga dapat mencegah kerusakan lebih lanjut pada mesin televisi tersebut. Kali ini kami mendapatkan kasus kerusakan ringan pada Televisi  yang sudah ganti mesin dengan mesin TV China. Pada awal kerusakan menunjukan pada bagian blok "Vertikal Output" ini ada bermasalah dengan IC Vertikal nya, karena terdapat panas berlebihan, yang berarti pula menandakan IC Vertikal dengan nomor/kode "STV 9302B" tersebut sudah rusak (short), sehingga Televisi tersebut "Mati Total" dengan kondisi/posisi Standby.

Persamaan IC Vertikal Output pada Mesin TV China


Persamaan IC Vertikal UTC 78040 / STV 9302B
IC Vertikal Output "STV 9302B / UTC 78040
Setelah melakukan pengangkatan/melepas IC Vertikal dengan nomor/kode "STV 9302B" tersebut dapat menyala, dan kemudian kami melakukan penggantian komponen IC Vertikal Output tersebut dengan UTC/LM 78040, sekarang televisi sudah bisa menyala dan gambar siaran dapat terlihat dengan normal kembali.


Share this article :

0 Komentar untuk "Kerusakan dan Persamaan IC Vertikal Output pada Mesin TV China"

Seluruh KOMENTAR akan DITERBITKAN, Kecuali:

* KOMENTAR SARA, PORNOGRAFI, SPAM maupun SCAM

Catatan:

* Mohon Perhatikan secara Cermat..! Jika ada Komentar yang bersifat "KOMERSIAL", agar tidak ada PIHAK yang merasa DIRUGIKAN dan MERUGIKAN..!

* Dimohon agar memberikan Komentar, Link ataupun Informasi lainnya, sesuai dengan Topik pada Halaman tersebut di atas.

* Komentar yang tidak sesuai dengan Topik, kemungkinan akan di hapus Permanen.

* Seluruh "Komentar, Saran dan Kritik" akan diperhatikan untuk Perbaikan Kedepannya.

Back To Top