Kostum Pencarian by Google


Manfaat Ikan Gabus untuk Kesehatan dan Penyembuhan Pasca Operasi


Terjemahan Bahasa by Google


Kostum Pencarian by Google
Custom Search

Ikan Gabus adalah Jenis Top Predator untuk jenis Ikan yang hidup di air tawar, namun ternyata Ikan Gabus mempunyai protein yang cukup tinggi sekaligus mempunyai beberapa manfaat kesehatan bagi tubuh manusia. Ikan Gabus banyak di temukan di daerah rawa rawa, sawah, sungai serta perairan air tawar lainnya.

Manfaat Ikan Gabus untuk Penyembuhan Pasca Operasi


Ikan Gabus Kaya akan Protein, Vitamin dan Mineral yang sangat di butuhkan untuk tubuh, salah satunya adalah mempercepat Penyembuhan Luka Dalam, hal ini sangat membantu bagi Pasien sehabis menjalani Operasi, selain itu "Mengkonsumsi Daging Ikan Gabus" juga sangat baik untuk bermacam penyembuhan lainnya, yaitu: Meningkatkan Daya Tahan Tubuh terhadap penyakit Thypus, Diabetes, Stroke serta mempercepat penyembuhan pada penderita Patah Tulang, "Luka Luar dan Dalam pasca Operasi" dll.

Cara Pengolahan


  1. Bersihkan Ikan Gabus, kemudian di potong potong menjadi 3 atau 4 bagian.
  2. Rebus Ikan Gabus yang sudah di potong potong tersebut dengan Air secukupnya.
  3. Siapkan Asam Jawa dan Garam secukupnya, kemudian masukan kedua macam bumbu kedalam rebusan Ikan Gabus tersebut dan biarkan hingga matang.
  4. Sajikan sebagai Lauk untuk makan
Pengolahan dengan Cara: Merebus "Ikan Gabus" tersebut hanya dengan 2 Macam bumbu di atas adalah dimaksudkan agar Kandungan Protein dan Vitamin pada Ikan Gabus tidak rusak, sehingga benar benar Alami dan Aman, tidak di ijinkan mencampurnya/menambahkan bumbu ataupun penyedap rasa lainnya, karena kondisi luka dalam "pasca operasi" masih sangat rentan / sensitif terhadap bahan bahan penyedap rasa tersebut, jadi.. hanya menggunakan 2 bahan / bumbu alami tersebut di atas.

Berdasarkan pengalaman kami sendiri yang pernah mengalami "Operasi Besar ketika terkena penyakit Komplikasi, termasuk Penyakit Thypus", hal tersebut tidak bertentangan dengan kedokteran, tentu saja dalam hal "pasca (sesudah) operasi" ini masih memerlukan suplemen khusus/obat obatan lainnya sebagaimana yang telah di sarankan oleh Dokter.

Metoda tersebut diatas adalah membantu percepatan penyembuhan "pasca operasi", namun kami mengkonsumsi/menggunakan daging "Belut" sebagai Bahan Utamanya, sebagai pengganti "Ikan Gabus", yang juga mempunyai kadar protein tinggi untuk penyembuhan Luka luar maupun Luka dalam (sehabis operasi).


Informasi Tambahan:

  • Ikan Gabus dapat di ganti dengan "Belut" yang mempunyai kadar Protein tinggi. Cara Pengolahannya sama dengan keterangan diatas dengan menggunakan hanya 2 bahan/bumbu seperti telah kami informasikan juga di atas, karena kedua bahan tersebut alami dan tidak bertentangan dengan kedokteran serta sangat baik untuk percepatan penyembuhan pada Luka luar maupun Luka dalam (sehabis operasi)
  • Mengkonsumsi Supplemen/Obat obatan yang di sarankan oleh Dokter untuk mempercepat penyembuhan Luka luar maupun Luka dalam (sehabis operasi).
  • Metode tersebut sudah kami coba dan buktikan oleh kami sendiri sesudah menjalani "Operasi Besar ketika terkena penyakit Komplikasi, termasuk Penyakit Thypus" serta famili kami sesudah menjalani Operasi Cesar untuk mempercepat penyembuhan secara alami pada Luka luar maupun Luka dalam (sehabis operasi).


Share this article :

0 Komentar untuk "Manfaat Ikan Gabus untuk Kesehatan dan Penyembuhan Pasca Operasi"

Seluruh KOMENTAR akan DITERBITKAN, Kecuali:

* KOMENTAR SARA, PORNOGRAFI, SPAM maupun SCAM

Catatan:

* Mohon Perhatikan secara Cermat..! Jika ada Komentar yang bersifat "KOMERSIAL", agar tidak ada PIHAK yang merasa DIRUGIKAN dan MERUGIKAN..!

* Dimohon agar memberikan Komentar, Link ataupun Informasi lainnya, sesuai dengan Topik pada Halaman tersebut di atas.

* Komentar yang tidak sesuai dengan Topik, kemungkinan akan di hapus Permanen.

* Seluruh "Komentar, Saran dan Kritik" akan diperhatikan untuk Perbaikan Kedepannya.

Back To Top