Kostum Pencarian by Google


Perawatan Wajah dan Kulit Alami dengan Daun Muda Tanaman Gulinggang


Terjemahan Bahasa by Google


Kostum Pencarian by Google
Custom Search

Tanaman Gulinggang/Gelinggang atau dalam bahasa latin "Cassia Quaderialata" ini sangat Bermanfaat untuk Pembersih Wajah dan Kulit. Tanaman Gulinggang ini banyak tumbuh di daerah rawa rawa. Tanaman Gulinggang atau "Gelinggang" dapat di temukan (tumbuh) pula di Penggiran Hutan serta di Pematang Sawah.

Manfaat Daun Muda Tanaman Gulinggang


Tanaman Gulinggang/Gelinggang ini cukup dapat ditemukan di beberapa wilayah di Indonesia, dengan nama yang berbeda beda pula pada setiap daerahnya. Tanaman ini banyak tumbuh Area Pematang Sawah, Pinggiran Hutan serta Rawa rawa. Tanaman Gelinggang ini ternyata mempunyai cukup banyak manfaat sebagai Pengobatan Penyakit Kulit, seperti: Panu, Kutu Air dll, selain itu "Daun Muda" dari Tanaman Gelinggang ini dapat digunakan sebagai "Pembersih dan Pemutih pada Kulit Wajah", seperti beberapa keterangan singkat di bawah ini.


Perawatan Alami untuk Kulit dan Wajah dari Tanaman Gulinggang

Cara Pengolahan
  1. Ambil Daun muda dari tanaman Gulinggang tersebut, kemudian
  2. Ditumbuk hingga mengeluarkan sejenis cairan berupa lendir.
  3. Cairan berupa Lendir tersebut di pergunakan sebagai Pembersih Wajah/Kulit.

Cara Pemakaian
  1. Cairan berupa Lendir tersebut dioleskan pada Wajah/Kulit, kemudian biarkan sekitar 4 hingga 5 jam, setelah itu lakukan pembersihan Wajah/Kulit tersebut dengan sabun biasa yang anda gunakan untuk Mandi atau dapat pula dengan sabun kecantikan jika ada.
  2. Ulangi langkah di atas hingga beberapa kali pada hari hari berikutnya.
Catatan:  Ketika membersihkan kulit, dengan cara menggosok gosok kulit/wajah dengan tangan, maka kotoran kotoran pada kulit juga akan terangkat, setelah itu baru lakukan pembersihan Kulit/Wajah tersebut dengan air dan sabun, sehingga wajah menjadi benar benar bersih dan segar.

Pembersih / Pemutih Wajah dan Kulit Alami dengan Tanaman Gelinggang
Tanaman Pohon Gelinggang (Cassia Quadreliata)
Selain berguna untuk "Memutihkan dan Membersihkan Kulit Wajah", Daun Muda Tanaman Gelinggang yang sudah di olah seperti keterangan di atas, dapat juga memnyembuhkan Penyakit Gatal gatal pada Kulit, Kadas, Panu, Kurap dan bermacam penyakit Kulit lainnya.

Metoda Pengolahan dan Cara Pemakaian, pada keterangan diatas adalah Perawatan untuk Kulit Wajah agar Wajah terlihat lebih Bersih dan Segar serta terlihat lebih Putih.


Share this article :

0 Komentar untuk "Perawatan Wajah dan Kulit Alami dengan Daun Muda Tanaman Gulinggang"

Seluruh KOMENTAR akan DITERBITKAN, Kecuali:

* KOMENTAR SARA, PORNOGRAFI, SPAM maupun SCAM

Catatan:

* Mohon Perhatikan secara Cermat..! Jika ada Komentar yang bersifat "KOMERSIAL", agar tidak ada PIHAK yang merasa DIRUGIKAN dan MERUGIKAN..!

* Dimohon agar memberikan Komentar, Link ataupun Informasi lainnya, sesuai dengan Topik pada Halaman tersebut di atas.

* Komentar yang tidak sesuai dengan Topik, kemungkinan akan di hapus Permanen.

* Seluruh "Komentar, Saran dan Kritik" akan diperhatikan untuk Perbaikan Kedepannya.

Back To Top