Kostum Pencarian by Google


Stereo Audio Encoder (Untuk FM Broadcast)


Terjemahan Bahasa by Google


Kostum Pencarian by Google
Custom Search

Rangkaian "Stereo Audio Encoder" adalah Perangkat Join Stereo (membuat efek stereo) pada Pemancar FM, sehingga kanal Suara / Audio L/R dapat terdengar pada radio penerima (FM radio Receiver), tanpa menggunakan Stereo Audio Encoder ini, maka Audio akan terdengar Monoton.

Stereo Audio Encoder untuk FM Broadcast


Gambar Perangkat Stereo Encoder dan PLL pada Pemancar FM
Stereo Audio Encoder + Phase Lock Loop (PLL)
Stereo Audio Encoder ini pada bagian Input L/R dihubungkan dengan ke bagian "Main Output" Mixer Audio, sebagai sumber suara (untuk melakukan percobaan bisa saja mengunakan sumber audio langsung, semisal DVD Player, Tape Recorder dll), namun untuk mendapatkan kualitas audio yang lebih baik maka, memerlukan Perangkat "Pengatur Suara atau Audio Mixer" sebagaimana contoh "Mixer Audio" pada halaman terdahulu di: "Perangkat Elektronik - Mixer Audio - Behringer Xenyx X1204USB" tsb.

Pada beberapa jenis "Perangkat Pemancar FM (FM Exciter)" pada umumnya, antara: Encoder, PLL dan Power Amp + Power Supply dirangkai menjadi satu dalam box, pada sebagian lagi terpisah antara: Power Amp dengan PLL dan Encoder nya. lihat halaman sebelumnya "PLL (Phase Lock Loop) pada Pemancar FM (FM Exciter)".


Share this article :

0 Komentar untuk "Stereo Audio Encoder (Untuk FM Broadcast)"

Seluruh KOMENTAR akan DITERBITKAN, Kecuali:

* KOMENTAR SARA, PORNOGRAFI, SPAM maupun SCAM

Catatan:

* Mohon Perhatikan secara Cermat..! Jika ada Komentar yang bersifat "KOMERSIAL", agar tidak ada PIHAK yang merasa DIRUGIKAN dan MERUGIKAN..!

* Dimohon agar memberikan Komentar, Link ataupun Informasi lainnya, sesuai dengan Topik pada Halaman tersebut di atas.

* Komentar yang tidak sesuai dengan Topik, kemungkinan akan di hapus Permanen.

* Seluruh "Komentar, Saran dan Kritik" akan diperhatikan untuk Perbaikan Kedepannya.

Back To Top