Kerusakan Mati Total TV LG 29-Inch Model: 29FX4BL


Terjemahkan Halaman ini ke Bahasa..


TV LG 29" dengan Model: 29FX4BL dengan Kerusakan Mati Total dan Gambar Menyempit secara Horizontal (kanan dan kiri pada layar) ini adalah kontribusi dari partner kerja kami, yang mempunyai profesi sama sebagai Teknisi Elektronik TV dan Pemasangan / Pemeliharaan jaringan Listrik rumah tangga. Berikut Informasi beserta gambar tentang 'Perbaikan Kerusakan pada Televisi merek: LG 29-Inch Model: 29FX4BL dengan Kerusakan Mati Total dan Gambar Menyempit secara Horizontal (kanan dan kiri pada layar) ini.


Kerusakan Mati Total pada TV LG 29-Inch Model: 29FX4BL



Gambar Televisi Merek LG 29-Inch Model 29FX4BL

Awal dari Kerusakan pada TV LG 29-Inch 29FX4BL adalah Mati Total, maka beliau kemudian mengganti Transistor Horizontal Out nya, sayangnya kami tidak memperoleh keterangan Kode Nomor transistor horizontal out yang diganti tersebut, dan kemudian televisi di On-kan, sekarang televisi LG 29" 29FX4BL ini sudah dapat menyala kembali, namun terlihat Menyempit secara Horizontal atau bagian kanan dan kirinya, sebagaimana terlihat pada gambar di atas.


Gambar Televisi Merek LG 29" Model 29FX4BL

Penelusuran kerusakan kembali dilanjutkan pada blok / area Horizontal Outputnya sebagaimana tanda yang di lingkari merah pada gambar di atas, sehingga di temukan komponen kapasitor berukuran 223/400V mengalami kerusakan. Kapasitor 223/400V tersebut berada di dekat Transistor Horizontal Out, setelah penggantian komponen tersebut akhirnya Gambar siaran televisi merek LG 29" dengan model 29FX4BL dapat Normal kembali.

Demikian informasi dari rekan kerja kami, ketika menemukan kasus "Kerusakan Kerusakan Mati Total TV LG 29-Inch 29FX4BL" ini, dengan harapan informasi ini dapat bermanfaat bagi Teknisi TV yang kebetulan menemukan kasus serupa, sebagaimana di atas.



0 Komentar untuk "Kerusakan Mati Total TV LG 29-Inch Model: 29FX4BL"

Kami Mohon Maaf..! beberapa Komentar tidak sempat kami Jawab, karena terjadi gangguan pada "Form Komentar" blog ini..

Beberapa langkah Perbaikan telah Kami lakukan, namun hingga saat ini msh belum Berhasil kami perbaiki,


Back To Top