Kostum Pencarian by Google


Pengobatan Alami menurunkan Kadar dan Tekanan Gula Darah


Terjemahan Bahasa by Google


Kostum Pencarian by Google
Custom Search

Penyakit Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi) atau Diabetes (Kadar Gula Darah Tinggi) bisa mengakibatkan Kelumpuhan (Stroke). Bagi Penderita yang mempunyakit Tekanan dan Kadar gula darah tinggi, dapat menggunakan metode pengobatan secara alami (herbal), dengan cara mengkonsumsi buah Mengkudu, Belimbing Wuluh yang telah di olah terlebih dahulu. Adapun metode sebagaimana informasi di bawah ini adalah menggunakan rebusan dari tanaman, yakni: Akar Batang Pandan dan Daun Pisang Pinurun yang telah kering.

Akar Batang Pandan


Tanaman mempunyai Daun beraroma yang khas, selain sebagai penghasil Aroma/Pengharum Beras yang di masak, Batang/Akar Pandan tersebut juga digunakan sebagai Pengobatan Herbal (Alami) atau Tradisional untuk menurunkan Tekanan/Kadar gula dalam darah.


Gambar Tanaman, Batang dan Daun Pandan
Tanaman Pandan
Tanaman Pandan dapat Tumbuh pada Lahan Pekarangan, Kebun dll. Tanaman Pandan ini banyak Tumbuh di Indonesia dan Wilayah lainnya di Asia Tenggara.


Manfaat dan Khasiat Akar Batang Pandan untuk Pengobatan "Tekanan dan Kadar Gula Darah" Tinggi


Berikut dibawah ini beberapa "Manfaat dan Khasiat dari Tanaman Pandan" tersebut:
  1. Sebagai Pengharum Beras ketika sedang di masak
  2. Sebagai Harum-haruman, yaitu dengan cara mengirisnya tipis kemudian bisa di campurkan dengan Kembang/Bunga Melati.
  3. Sebagai Pewarna Alami untuk Makanan.
Selain bermanfaat sebagaimana informasi di atas, Tanaman Pandan ini ternyata dapat juga di jadikan sebagai Pengobatan Alami untuk "Menurunkan Kadar Gula Darah" yaitu dengan cara:
  1. Ambil beberapa Batang (Akar) Pandan tsb, kemudian di bersihkan.
  2. Masukan Batang Akar Pandan yang sudah bersih tersebut kedalam Rebusan air. Takaran air rebusan tersebut kira kita 1/5 Liter, diamkan beberapa lama sehingga air rebusan tersebut menyusut menjadi sekitar 1/4 Liter.
  3. Air Rebusan dari Batang Pandan tersebut kemudian di minum.
Berikut ini adalah Pengobatan Tradisional Kalimantan, untuk Menurunkan "Kadar Gula Darah" sewaktu akan "Melahirkan" pada "Wanita Hamil" untuk pertama kalinya. Setelah melalui pemeriksaan, Dokter berkesimpulan, bahwa: Wanita tersebut tidak dapat melahirkan secara Normal dan Dokter memutuskan untuk di lakukan Operasi, namun setelah pemeriksaan lanjut, ternyata kadar gula darah Wanita tersebut cukup tinggi sekitar 275mg, di mana hal ini tidak memungkin untuk di lakukan Operasi pengangkatan Jabang bayi, di karenakan mempunyai resiko sangat tinggi terhadap Keselamatan Wanita tsb dan Jabang Bayinya.

Pengobatan Tradisional untuk Penyakit Diabetes, Kolesterol dan Hipertensi


Proses untuk melakukan Operasi Besar adalah memerlukan Kondisi yang benar benar sesuai dengan Prosedur Kedokteran, karena mempunyai resiko tinggi terhadap
Keselamatan si Pasien, yang mau melahirkan tersebut, dan pada akhirnya di carilah jalan altenatif yaitu: "Pengobatan secara Tradisional" atau dalam bahasa Banjar: "Tatamba Kampung", yaitu dengan cara seperti di bawah ini:

Pengobatan Alami Penyakit Diabetes, Kolesterol dan Hipertensi
Air Rendaman Daun Pisang Pinurun (Daun yang sudah Kering)

Bahan dan Cara Pengolahan

  1. Daun Pisang (Jenis: Pinurun - bhs. Banjar) kering secara alami (langsung dari pohon), ambil sekitar 30cm atau secukupnya, kemudian di cuci bersih, setelah bersih, kemudian di rendam dalam gelas dengan air panas kurang lebih 15 hingga 30 menit, hingga air rendaman berubah warna menjadi kecoklatan, kemudian daun tersebut di keluarkan dari gelas, setelah itu airnya di minum.
Air Rendaman Daun Pisang Pinurun, yang sudah berwarna Kecoklatan
Catatan: Daun Pisang ini banyak terdapat di Kalimantan Selatan, khususnya: Kabupaten. Tabalong.

Cara Penggunaan

  1. 2 gelas perhari, yaitu:  Pagi sebelum makan/malam sebelum tidur 
Berdasarkan Pengalaman di atas dari keluarga kami sendiri, yang berada di daerah: Tabalong (Kalimantan), dalam 2 hari, akhir tekan gula darah dari Perempuan Hamil tersebut langsung turun di bawah 200mg, sehingga dapat di laksanakan Operasi (Bedah Cesar).

Pengobatan secara tradisional ini sangat bermanfaat bagi yang mempunyai Kadar gula darah tinggi (diabetes), Kolesterol dan Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi), terlebih pengobatan ini alami sehingga aman tanpa efek samping.

Sumber: dapat di percaya (fakta nyata), karena pengalaman dari orang tua wanita hamil tsb. (Tanjung - Tabalong 2015)


Share this article :

0 Komentar untuk "Pengobatan Alami menurunkan Kadar dan Tekanan Gula Darah"

Seluruh KOMENTAR akan DITERBITKAN, Kecuali:

* KOMENTAR SARA, PORNOGRAFI, SPAM maupun SCAM

Catatan:

* Mohon Perhatikan secara Cermat..! Jika ada Komentar yang bersifat "KOMERSIAL", agar tidak ada PIHAK yang merasa DIRUGIKAN dan MERUGIKAN..!

* Dimohon agar memberikan Komentar, Link ataupun Informasi lainnya, sesuai dengan Topik pada Halaman tersebut di atas.

* Komentar yang tidak sesuai dengan Topik, kemungkinan akan di hapus Permanen.

* Seluruh "Komentar, Saran dan Kritik" akan diperhatikan untuk Perbaikan Kedepannya.

Back To Top