Kostum Pencarian by Google


Mengobati Jerawat Ringan dengan Minyak Angin


Terjemahan Bahasa by Google


Kostum Pencarian by Google
Custom Search

Mengobati Jerawat dengan Minyak Angin? anda mungkin akan tertawa membaca judul diatas.. namun kami tidak mengada-ada karena berdasarkan dari pengalaman dari Kerabat kami sendiri, yang mempunyai "Jerawat" pada wajahnya, dan kemudian mengolesinya dengan "Minyak Angin" yang pada selanjutnya Jerawat yang umum menghinggapi para remaja baik Cowok maupun Cewek ini, perlahan lahan mengempes dan ketika sembuh bahkan hampir tidak meninggalkan bekas.


Jerawat memang menjengkelkan, terlebih pada remaja yang memang mempunyai kulit sensitif dan berminyak. Di pasaran banyak sekali beredar Produk Perawatan Wajah termasuk Obat Jerawat (Acne Facial Threatment) ini. Bagi yang berada di Perkotaan mungkin tidak terlalu sulit untuk mendapatkan Produk Kesehatan dan Perawatan Wajah maupun Obat Anti Jerawat ini, namun berdasarkan pengalaman dari kerabat kami sendiri ternyata "Minyak Angin" yang umum beredar di pasaran, ternyata cukup ampuh untuk "Mengobati Jerawat"nya, sehingga berangsur angsur Jerawat mengempes dan akhirnya hilang dengan sendirinya, bahkan hampir tidak meninggalkan bekas sama sekali, untuk kali ini kami mempersilahkan anda boleh percaya atau tidak, namun itulah yang terjadi.

Cara Pengobatan / Penyembuhan Jerawat secara Alami dan Tradisional
Ilustrasi - Sumber gambar: www.freedigitalphotos.net


Mengobati dan Menyembuhkan Jerawat Ringan dengan Minyak Angin


Minyak Angin sebagaimana yang telah kita ketahui, terbuat dari bahan alami serta mempunyai banyak sekali Manfaat untuk mengobati bermacam penyakit ringan seperti: Masuk Angin, Digigit Serangga, Mabuk Perjalanan (Pusing), Mual dll, selain itu Minyak Angin dapat digunakan sebagai Aromatherapi sehingga menimbulkan relaksasi bagi yang terkena penyakit Flu dan Pilek ringan. Selain dari itu, ternyata Minyak Angin tersebut juga dapat digunakan untuk "Perawatan Wajah yang Berjerawat" meski Jerawat Batu sekalipun dengan cara Mengolesinya, terlebih metoda pengobatan ini tergolong Aman tanpa Efek samping karena menggunakan bahan alami.

Halaman terkait: "Perawatan / Pengobatan Alami Jerawat dan Komedo menggunakan Putih Telur".

Minyak Angin tersebut juga dapat digunakan ketika luka terkena benda tajam, dengan cara meneteskan Minyak Angin pada Luka tersebut sebagaimana Obat Luka yang beredar di pasaran. Berdasarkan Pengalaman dari kerabat kami yang pernah mengalami luka yang cukup serius pada kakinya, dengan cara meneteskan Minyak Angin pada Luka tersebut dan kemudian membalutnya, sehingga dapat menghentikan pembengkakan dan tanpa merasakan Nyeri yang berarti. Minyak Angin dapat digunakan sebagai Alternatif, anda tidak mempunyai Obat Luka yang tersedia di rumah anda.


Logika sederhananya adalah Minyak Angin tersebut mengandung zat alami tertentu, yang berfungsi untuk meredakan peradangan ringan pada kulit, termasuk penyakit jerawat ringan, sehingga aman tanpa menimbulkan efek samping, namun tentu saja.. harus di lakukan juga perawatan pada kulit tersebut, seperti: Menjaga Kebersihan kulit tersebut, juga menghindari Makanan yang dapat memicu timbulnya jerawat tersebut.

Sedangkan untuk Luka di maksudkan untuk mencegah pembengkakan (radang) pada bagian tubuh yang terluka akibat kena benda tajam maupun benda tumpul, namun sangat di anjurkan untuk menggunakan "Obat Luka" seperti: Betadine dan yang sejenisnya.

Sebagiamana informasi di atas, Minyak Angin tersebut dapat digunakan untuk "Perawatan Wajah yang Berjerawat", dengan macam macam Jerawat yang umum di alami para remaja baik gadis remaja ataupun pemuda yang mempunyai kulit wajah yang masih labil (sensitif) serta pertumbuhan hormonal aktif di masa pubertas, sehingga "Perawatan Wajah" pada saat saat remaja ini memerlukan perhatian lebih, jika di bandingkan dengan orang dewasa.

Halaman selanjutnya: Beberapa Faktor Penyebab Timbulnya Jerawat.


Share this article :

0 Komentar untuk "Mengobati Jerawat Ringan dengan Minyak Angin"

Seluruh KOMENTAR akan DITERBITKAN, Kecuali:

* KOMENTAR SARA, PORNOGRAFI, SPAM maupun SCAM

Catatan:

* Mohon Perhatikan secara Cermat..! Jika ada Komentar yang bersifat "KOMERSIAL", agar tidak ada PIHAK yang merasa DIRUGIKAN dan MERUGIKAN..!

* Dimohon agar memberikan Komentar, Link ataupun Informasi lainnya, sesuai dengan Topik pada Halaman tersebut di atas.

* Komentar yang tidak sesuai dengan Topik, kemungkinan akan di hapus Permanen.

* Seluruh "Komentar, Saran dan Kritik" akan diperhatikan untuk Perbaikan Kedepannya.

Back To Top