Mobil Ambulans Puskesmas Hantakan Masuk Jurang di Ds. Manggasang - Kec. Hantakan (HST)


Terjemahkan Halaman ini ke Bahasa..


BPK Rahmat Barabai - Barabai. Selasa 08-03-2016 . Sebuah mobil Ambulance jenis Suzuki APV terperosok ke jurang, di Desa Manggasang, Kecamatan. Hantakan, Kab. Hulu Sungai Tengah - Kalimantan Selatan. Dari pantauan rekan - rekan relawan di lapangan yang di himpun dari masyararakat. Kejadian terjunnya mobil ambulans tersebut malam Senin dan baru diketahui penduduk pada hari Selasa pagi. Dilihat dari lokasi kejadian, tempatnya memang agak jauh dari rumah penduduk dan tak terlihat dari pinggir jalan karena posisi kecelakaan terutup oleh rimbunan pepohonan.

Dari keterangan Kepala Puskesmas Hantakan, Dr. Nurul Latifah, menyatakan: Tidak mengetahui persis, mengapa mobil ambulans tersebut bisa masuk jurang. “Mobil Ambulans diantar ke Jasa Pencucian, jadi yang membawa pulang mobil tersebut, setelah dicuci bukan Sopir Ambulans atau Petugas Puskesmas pada saat terjadinya kecelakaan tersebut" katanya.

Berita Kawasan Barabai - Kalimantan (Mobil PusKesMas Hantakan masuk Jurang)
Ambulans Puskesmas Hantakan Masuk Jurang Di Desa Manggasang
Dilihat dari bentuk setelah di evakuasi, Mobil ambulans itu terlihat rusak parah, mengalami penyok di bagian belakang dan bemper. kaca depannya retak. “Sudah kami Cek, dan dipastikan tidak  ada korban. Sopirnya sendiri, tidak ada, dan diperkirakan sudah Menyelamatkan Diri” kata Bonank, anggota Balakar Barabai.

Informasi terkait Ds. Manggasang ini dapat dilihat pada halaman : "Objek Wisata Alam dan Pegunungan Manggasang (Hantakan)" serta "Persiapan Bamboo Rafting 2016 di Objek Wisata Manggasang".

Referensi/ Sumber Berita



Tag : Kilas Berita
0 Komentar untuk "Mobil Ambulans Puskesmas Hantakan Masuk Jurang di Ds. Manggasang - Kec. Hantakan (HST)"


Back To Top