Kostum Pencarian by Google


Pemadam Kebakaran Swasta Barabai Mendirikan Radio Pancar Ulang (RPU) di Batu Benawa, Pagat (Barabai - Kalimantan Selatan)


Terjemahan Bahasa by Google


Kostum Pencarian by Google
Custom Search

BPK Rahmat Barabai - Barabai, Pada hari Kamis 18-2-2016, kemarin para relawan "Pemadam Kebakaran Barabai" yang tergabung di  BALAKAR 654 Murakata,  gabungan ORARI  lokal Kab. Hulu Sungai Tengah , serta beberapa Instansi yang terkait, melakukan Pemasangan "Radio Pancar Ulang" ( RPU ) atau  Repeater , untuk sementara nama Radio Pancar Ulang tersebut di beri nama  "Repeater Emergency Murakata" Barabai.

Pemasangan RPU (Repeater) Murakata Barabai - Kalimantan Selatan
Radio Emergency Murakata - Barabai (Kalimantan Selatan)
Radio Pancar Ulang (RPU/Repeater) ini lokasinya berada berseberangan dengan objek wisata Pagat, di Kecamatan: Batu Benawa (Pagat) atau tepatnya di tower/menara TVRI.

Alat dan Perangkat Radio Pancar Ulang (Repeater) Murakata Barabai - Kal Sel
Perangkat RPU (Radio Pancar Ulang) Murakata - Barabai, Kalimantan Selatan
Semoga dengan adanya "Radio Pancar Ulang" (RPU/Repeater), ini segala sesuatu seperti: Musibah atau Kejadian serta Bencana Alam akan menjadi lebih mudah di informasikan melalui Frequensi:  146 .920 (minus) - 60

Semoga juga dengan adanya  "Radio Pancar Ulang" (RPU/Repeater) ini memberi manfat untuk masyarakat dan khususnya relawan "Pemadam Kebakaran Barabai".

Radio Pancar Ulang (RPU) atau Repeater adalah perangkat komunikasi yang berguna untuk  memperluas daerah jangkauan komunikasi antar peralatan komunikasi mobile , seperti: Handy Transceiver (HT). RPU dibuat untuk mempermudah komunikasi  beberapa orang atau banyak orang dalam suatu komunitas. Radio Pancar Ulang (RPU) biasanya dipasang di tempat yang tinggi, sehingga bisa memancar menjangkau daerah yang lebih luas.https://www.facebook.com/photo.php?fbid=761183197316444&set=rpd.100002743122486&ty

Sumber/Referensi:


Share this article :

0 Komentar untuk "Pemadam Kebakaran Swasta Barabai Mendirikan Radio Pancar Ulang (RPU) di Batu Benawa, Pagat (Barabai - Kalimantan Selatan)"

Seluruh KOMENTAR akan DITERBITKAN, Kecuali:

* KOMENTAR SARA, PORNOGRAFI, SPAM maupun SCAM

Catatan:

* Mohon Perhatikan secara Cermat..! Jika ada Komentar yang bersifat "KOMERSIAL", agar tidak ada PIHAK yang merasa DIRUGIKAN dan MERUGIKAN..!

* Dimohon agar memberikan Komentar, Link ataupun Informasi lainnya, sesuai dengan Topik pada Halaman tersebut di atas.

* Komentar yang tidak sesuai dengan Topik, kemungkinan akan di hapus Permanen.

* Seluruh "Komentar, Saran dan Kritik" akan diperhatikan untuk Perbaikan Kedepannya.

Back To Top