Kostum Pencarian by Google


Sejarah Awal terbentuknya Fatal Rock band (Barabai)


Terjemahan Bahasa by Google


Kostum Pencarian by Google
Custom Search

Sebagaimana halaman awal: "Introducing - Fatal Rock band" (Barabai), kami juga ikut untuk berkontribusi pada blog "DeepMechines" ini, untuk menyalurkan Inspirasi dan Pola pikir kami dalam bermain musik serta ingin berbagi pengalaman tentang bagaimana "Cara belajar bermain gitar untuk pemula" ini.

Bermula terbentuknya "Fatal Rock" band ini di awali dari pertemuan saya (Ecko/ Gitaris - red) dengan salah satu dari personel "Julian Band" yang beraliran musik cadas yang bernama Arief (Drummer), yang pada saat itu sedang menjalankan/ mengelola bisnis Rental Musik milik salah seorang dari teman saya, yang masih di seputar wilayah Barabai. Saya dan Arief sering nge-jam bareng dan akhirnya kami menjadi teman akrab. Seiring dengan itu akhirnya kami sepakat untuk membentuk sebuah Band Rock yang beraliran (genre) "Speed Metal".

Sekedar untuk diketahui, bahwa: pada saat menjalankan bisnis Rental Musik ini, saya sendiri pada saat itu masih tergabung dalam proyek "ON OFF band", dan masih menempati posisi sebagai Gitaris pada band ON OFF tersebut.

Di karenakan Saya (Ecko/ Gitar - red) dan Arief (Drummer) mempunyai kesamaan Visi dan Misi dalam bermain musik, akhirnya saya meminta izin kepada Vokalis ON OFF band (Toto Rere) untuk keluar dari grup dan mendirikan Grup band baru dan akhirnya di setujui..

Gambar Profil Fatal Rock band Barabai
Personel "Fatal Rock band" - dari kiri ke kanan: Lukman, Eko, Yudhie, Arief, Khair
Fatal Rock band kami namakan grup band ini merupakan grup musik beraliran Speed Metal yang Pertama dan Satu satunya yang ada di Kota Barabai, yang beranggotakan para personel yang kami rekrut dari beberapa band ternama di Kota Barabai ini.

Adalah Yudhie Inchiex (Vocal) iseng iseng ikut bergabung ketika Saya (Ecko/ Gitar - red) dan Arief (Drummer) sedang nge-jam di Studio hingga akhirnya tertarik untuk ikut bergabung mengisi posisi pada vokal (vokalis).

Keberikutnya adalah Lukman yang merupakan gitaris dari "Soda band"  yang sudah cukup lama vakum dan bergabung bersama kami, sekaligus mengajak Bassistnya yaitu: Iwan Sinchan untuk ikut bergabung juga. Setelah mengikuti beberapa Event, Iwan Sinchan merubah Profesinya menjadi DJ (Disc Jockey), kekosongan posisi pada Bassist ini akhirnya di isi oleh Khair yang merupakan Bassist dari "Mati Suri band", dan lengkaplah sudah personel dari band musik ber aliran Speed Metal satu satunya yang ada di Kota Barabai, yaitu: "Fatal Rock band" (Barabai) ini.

Definisi dari nama "Fatal Rock band" ini bukan berarti Musik Cadas yang suka berbuat Anarkis, namun hanya menunjukan Musikalitas dan aksi Panggung yang Energik saja, kami akan tetap berusaha secara Professional dalam bermain Musik.

Harapan kami kedepannya.. bagi para Penyelenggara "Event Organizer" dan Label atau Sponsor, juga ikut mendukung jenis Genre (aliran) musik seperti kami.

Untuk para musisi pemula yang sejalur jangan berkecil hati, Perjuangan itu tidaklah mudah, untuk membangun sebuah band ber aliran Speed Metal ini, dan mempertahankan aliran (genre) musik cadas ini di tengah tengah gempuran genre musik lainnya, seperti Pop dan lain sebagainya.

Video: Highlight Penampilan "Fatal Rock band" pada Event "Apam City Art & Party Music 2016"




Link Youtube:



Sekiranya cukup dulu untuk Postingan kali ini, apabila ada kekurangan dari kami, kami mohon saran dan komentarnya di bawah ini.. Tks.

Tunggu postingan kami selanjutnya dan Video video kami berikutnya, Wassalam

Salam Satu Jiwa

\m/

Ecko dan Personel "Fatal Rock band"



Share this article :

0 Komentar untuk "Sejarah Awal terbentuknya Fatal Rock band (Barabai)"

Seluruh KOMENTAR akan DITERBITKAN, Kecuali:

* KOMENTAR SARA, PORNOGRAFI, SPAM maupun SCAM

Catatan:

* Mohon Perhatikan secara Cermat..! Jika ada Komentar yang bersifat "KOMERSIAL", agar tidak ada PIHAK yang merasa DIRUGIKAN dan MERUGIKAN..!

* Dimohon agar memberikan Komentar, Link ataupun Informasi lainnya, sesuai dengan Topik pada Halaman tersebut di atas.

* Komentar yang tidak sesuai dengan Topik, kemungkinan akan di hapus Permanen.

* Seluruh "Komentar, Saran dan Kritik" akan diperhatikan untuk Perbaikan Kedepannya.

Back To Top