Kostum Pencarian by Google


Uang Kertas bergambar Presiden Soekarno Rp 100,- (Th 1952 dan Th 1554) yang dapat Menggulung Sendiri


Terjemahan Bahasa by Google


Kostum Pencarian by Google
Custom Search

Melanjutkan halaman sebelumnya: "Kumpulan Gambar Uang Kertas (Langka) Republik Indonesia, Jaman Belanda dan Uang Jaman Presiden Soekarno serta Soeharto (Halaman Awal)", merupakan koleksi pribadi seseorang yang tidak disebutkan namanya, koleksi ini di bawa dan diperlihatkan oleh sahabat kami, sehingga kami sempat mengambil dan mengabadikannya melalui kamera ponsel kami, halaman berikut ini adalah: Gambar Mata Uang Soekarno Rp 100,- yang dapat Menggulung Sendiri ini, Mata Uang Soekarno yang terdapat pada Koleksi tersebut adalah mempunyai 2 Macam/ Versi tahun pengeluaran, yaitu: Rp 100,- (Th 1952) dan Rp 100,- (Th 1954), perbedaan yang nampak terlihat pada kasat mata adalah, Mata Uang Rp 100,- keluaran tahun 1952 adalah memiliki warna lebih menyolok jika dibandingkan dengan Mata Uang Rp 100,- (Th 1954) bergambar sosok "Presiden Pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno" atau lebih familiar dikenal dengan Bung Karno tersebut.

Uang Kertas bergambar (Presiden RI ke 1) Soekarno Rp 100,- (Th 1952) yang dapat/ bisa Menggulung Sendiri

Gambar/ Video Uang Kertas Soekarno yang dapat Menggulung Sendiri
Uang Kertas Rp 100,- Tahun 1952 (Uang Kertas bergambar Soekarno ini bisa Menggulung Sendiri) - [Tampak Depan]
Gambar/ Video serta Keterangan tentang Uang Kertas Soekarno yang dapat Menggulung Sendiri
Uang Kertas Rp 100,- Tahun 1952 (Uang Kertas bergambar Soekarno ini bisa Menggulung Sendiri) - [Tampak Belakang]

Uang Kertas bergambar Ir. Soekarno Rp 100,- (Th 1954) yang dapat Menggulung Sendiri

Uang Kertas Republik Indonesia Rp 100,- Tahun 1954 bergambar Ir. Soekarno (Presiden RI) ini memiliki warna Merah Marun atau Merah Tua namun lebih cerah sebagaimana gambar berikut di bawah ini:

Gambar/ Video serta Keterangan Uang Soekarno bisa Menggulung sendiri
Uang Kertas Republik Indonesia bergambar Ir. Soekarno (Presiden Pertama RI), Nominal: Rp 100,- Tahun 1954 (Tampak Depan)
Gambar/ Video serta Keterangan Uang bergambar Presiden Soekarno bisa Menggulung sendiri
Uang Kertas Republik Indonesia bergambar Ir. Soekarno (Presiden Pertama RI), Nominal: Rp 100,- Tahun 1954 (Tampak Belakang)
Kedua Mata Uang Republik Indonesia bergambar Presiden Pertama RIIr. Soekarno dengan Nominal: Rp 100,- ini merupakan Koleksi Uang Kuno yang sangat Langka, karena tidak semua orang dapat melihat dan memegang langsung kedua macam/ versi Uang Langka tersebut, kami sangat bersyukur dapat Melihat dan Memegang langsung dan Mengabadikannya melalui kamera yang ada pada kami, kedua Mata Uang langka bergambar Bung Karno (Ir. Soekarno - Presiden ke 1 RI) tersebut.

Sebagaimana telah kami sebutkan di atas, bahwa: Uang Kertas bergambar Ir. Soekarno Rp 100,- (Th 1952 dan Th 1554) dapat "Menggulung Sendiri" jika diletakkan pada Telapak Tangan, kami coba untuk mengujinya seperti terlihat pada Cuplikan Video berikut dibawah ini:


Semoga pada Video tersebut dapat memberikan Gambaran bagi kita untuk lebih Mencintai Republik Indonesia kita tercinta yang penuh dengan Perjuangan dan Sejarah ini.. Salam ;)

Halaman ini terkait dengan: "Ujicoba Mata Uang Kertas RI (Melengkung/ Menggulung sendiri) bergambar Bung Karno (Ir. Soekarno - Presiden pertama RI), Nominal Rp 100,- Tahun 1952 dan 1954", halaman selanjutnya: "Uang Kertas (Langka) RI - Rp 100,- Tahun 1977, 1984 dan 1992".


Share this article :

0 Komentar untuk "Uang Kertas bergambar Presiden Soekarno Rp 100,- (Th 1952 dan Th 1554) yang dapat Menggulung Sendiri"

Seluruh KOMENTAR akan DITERBITKAN, Kecuali:

* KOMENTAR SARA, PORNOGRAFI, SPAM maupun SCAM

Catatan:

* Mohon Perhatikan secara Cermat..! Jika ada Komentar yang bersifat "KOMERSIAL", agar tidak ada PIHAK yang merasa DIRUGIKAN dan MERUGIKAN..!

* Dimohon agar memberikan Komentar, Link ataupun Informasi lainnya, sesuai dengan Topik pada Halaman tersebut di atas.

* Komentar yang tidak sesuai dengan Topik, kemungkinan akan di hapus Permanen.

* Seluruh "Komentar, Saran dan Kritik" akan diperhatikan untuk Perbaikan Kedepannya.

Back To Top