Kostum Pencarian by Google


Perawatan / Pengobatan Alami Wajah dari Jerawat dan Komedo


Terjemahan Bahasa by Google


Kostum Pencarian by Google
Custom Search

Jerawat yang timbul pada pada kulit dapat di sebabkan beberapa faktor, seperti: Perkembangan Hormonal di usia Remaja (masa Pubertas) seperti: Menstruasi, Penyakit Keputihan dll, Jerawat dapat disebabkan juga oleh "bakteri" yang terdapat pada kulit, bakteri bakteri tersebut kemudian masuk ke dalam pori pori dan tertahan di bawah kulit, pada tahap berikutnya.. maka bakteri dapat berkembang dan akhirnya menimbulkan bintik bintik Merah atau Peradangan pada Kulit yang di sebut dengan Jerawat ini (halaman: "Beberapa Faktor Penyebab Timbulnya Jerawat"),

Keterangan beserta Gambar -  Pengobatan Alami dan Perawatan Jerawat dan Komedo pada Wajah
Ilustration - Image Source: www.FreeDigitalPhotos.net
begitu juga dengan Komedo, Komedo di sebabkan oleh sel sel kulit mati dan pelepasan kelenjar minyak yang berlebih pada kulit, jika tidak di bersihkan, maka sel sel kulit mati akan semakin menumpuk pada kulit, sehingga dapat menyumbat pori pori kulit, yang kemudian dapat menyebabkan timbulnya Jerawat (halaman: "Beberapa Faktor Penyebab Timbulnya Jerawat Pasir dan Jerawat Batu").

Perawatan / Pengobatan Alami Jerawat dan Komedo pada Wajah


Memang cukup banyak Produk Perawatan Wajah dan Obat Jerawat yang beredar di pasaran, namun dapat juga kita buat menggunakan bahan bahan alami yang terdapat di sekitar lingkungan kita, seperti: 

Putih Telur - Putih Telur diyakini dapat menyerap Minyak berlebih pada Kulit Wajah, sebagaimana telah diketahui, bahwa: pada umumnya Jerawat akan mudah timbul pada kulit wajah cenderung berminyak, zat putih telur tersebut juga di yakini dapat mengurangi / meminimalisir "bakteri" yang dapat menimbulkan Jerawat.

Penggunaan Putih Telur sebagai Perawatan Kulit Wajah dari Jerawat dan Komedo dapat di lakukan dengan cara: Memisahkan antara Kuning Telur dan Putih Telur tersebut, selanjutnya Putih Telur di oleskan pada bagian di area wajah yang berjerawat / komedo tersebut, jika sudah di rasa agak mengering, kemudian oleskan lagi 2 hingga 3 kali, selanjut diamkan selama kurang lebih 20 Menit, terakhir setelah itu Cuci Muka dengan Air Hangat dan Keringkan dengan Wajah dengan Handuk.

Informasi tambahan: Putih Telur mengandung zat Protein dan Vitamin yang sangat berguna untuk Sel sel mati dengan cepat, oleh karena itu Perawatan Jerawat dan Komedo pada Wajah menggunakan bahan alami "Putih Telur" ini aman dan tanpa efek samping sebagaimana Obat obatan yang mengandung bahan kimia lainnya.


Share this article :

0 Komentar untuk "Perawatan / Pengobatan Alami Wajah dari Jerawat dan Komedo"

Seluruh KOMENTAR akan DITERBITKAN, Kecuali:

* KOMENTAR SARA, PORNOGRAFI, SPAM maupun SCAM

Catatan:

* Mohon Perhatikan secara Cermat..! Jika ada Komentar yang bersifat "KOMERSIAL", agar tidak ada PIHAK yang merasa DIRUGIKAN dan MERUGIKAN..!

* Dimohon agar memberikan Komentar, Link ataupun Informasi lainnya, sesuai dengan Topik pada Halaman tersebut di atas.

* Komentar yang tidak sesuai dengan Topik, kemungkinan akan di hapus Permanen.

* Seluruh "Komentar, Saran dan Kritik" akan diperhatikan untuk Perbaikan Kedepannya.

Back To Top