Kostum Pencarian by Google


Signal Detektor - Infrared Remote Control


Terjemahan Bahasa by Google


Kostum Pencarian by Google
Custom Search

Signal Detektor - Infrared Remote Control merupakan Alat untuk Test Remote Control. Perangkat ini umum digunakan Teknisi Elektronik/ TV, untuk mengetahui berfungsi atau tidak berfungsinya sebuah Remote Control.

Signal Detektor - Infrared Remote Control menggunakan sumber daya berupa 1 atau 2 buah baterai, untuk penggunaannya adalah dengan cara mengarahkan remote kontrol pada alat ini sambil menekan sembarang tombol pada remote, maka Lampu Indikator pada Signal Detektor - Infrared Remote Control akan berkedip kedip, yang menandakan Remote Kontrol tersebut masih berfungsi.

Signal Detektor - Infrared Remote Control dapat digunakan untuk bermacam jenis remote kontrol perangkat elektronik rumah tangga, seperti: Kipas Angin, AC, Mainan Anak, Televisi dll.

Alat Test Remote Control Infrared Signal Detektor
Signal Detektor - Infrared Remote Control
Sebagai Alternatif jika tidak mempunyai "Alat Test Remote" ini, maka kita dapat menggunakan sebuah "Kamera Ponsel" dengan cara meng-aktifkan kameranya, dan mengarahkan remote tersebut ke kamera ponsel tersebut, sambil menekan sembarang tombol pada remote control tersebut, akan terlihat sinar putih berkedip kedip  pada layar handphone, jika remote kontrol tersebut masih berfungsi.

"Alat Test Remote" yang di sebut dengan Signal Detektor - Infrared Remote Control ini, dapat dipergunakan pada jarak hingga 100 meter, sebagaimana teks tertera pada perangkat tersebut.. terlihat pada gambar di atas.


Share this article :

0 Komentar untuk "Signal Detektor - Infrared Remote Control"

Seluruh KOMENTAR akan DITERBITKAN, Kecuali:

* KOMENTAR SARA, PORNOGRAFI, SPAM maupun SCAM

Catatan:

* Mohon Perhatikan secara Cermat..! Jika ada Komentar yang bersifat "KOMERSIAL", agar tidak ada PIHAK yang merasa DIRUGIKAN dan MERUGIKAN..!

* Dimohon agar memberikan Komentar, Link ataupun Informasi lainnya, sesuai dengan Topik pada Halaman tersebut di atas.

* Komentar yang tidak sesuai dengan Topik, kemungkinan akan di hapus Permanen.

* Seluruh "Komentar, Saran dan Kritik" akan diperhatikan untuk Perbaikan Kedepannya.

Back To Top