Kostum Pencarian by Google


Cara Alternatif untuk Mendapatkan Modal Usaha (UKM)


Terjemahan Bahasa by Google


Kostum Pencarian by Google
Custom Search

Secara umum dalam Memulai suatu Usaha kebanyakan orang akan diwajibkan mempunyai Modal untuk mewujudkan dan menjalankan usaha yang diminati, akan tetapi tak sedikit di antara Pengusaha yang kerap terhambat dengan masalah Modal ini, tidak hanya ketika akan memulai suatu usaha,  namun pada perjalanan usaha para Pengusaha ini bisa saja mengalami Masalah Permodalan dalam melanjutkan Usaha yang dijalaninya.

Sekarang ini dalam memperoleh "Pinjaman Modal Usaha" memang cukup mudah, yakni: dengan hanya mempunyai Jaminan yang dapat dipercaya pada "Lembaga Pembiayaan", maka Anda akan memperoleh sejumlah uang yang dapat Anda pakai untuk Modal Usaha, akan tetapi dengan peminjaman ini Anda akan mempunyai kewajiban yang cukup membebani dalam melunasi. Dalam kondisi Usaha yang belum dapat dipastikan, Angsuran tersebut bisa jadi Menghambat, selain itu Anda juga akan dipusingkan dengan ancaman Pengambilalihan Aset yang anda Jaminkan, oleh karena itu perlu di perhatikan juga "Beberapa Hal Penting sebelum melakukan Pengajuan Pinjaman Dana untuk Modal Usaha (UKM)" anda, untuk menghindari tingkat resiko yang mungkin saja terjadi, yang tentu akan menghambat perkembangan Bisnis Usaha anda tersebut.

Beberapa Alternatif / Cara Memperoleh Modal Usaha (UKM) selain Pinjaman Bank / Finance dan pihak Swasta lainnya


Oleh sebab itu sebagai pengusaha mesti mempunyai cara lain dalam memperoleh modal selain meminjam. Berikut beberapa Alternatif yang dapat dilakukan, untuk memperoleh Modal untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) anda, selain dengan Cara meminjam dari Bank maupun Lembaga / Badan Keuangan lainnya.

Kiat / Cara Mengumpulkan Modal Usaha selain Pinjaman Lembaga Keuangan
Jalan Alternatif untuk Modal Usaha (UKM)

1. Modal Usaha dengan Menabung


Cara pertama untuk memperoleh modal selain dengan meminjam yaitu dengan Menabung. Cara Konvensional ini memang Terbukti masih Efektif untuk dapat memperoleh /mencukupi Modal Usaha.

Cukup dengan menyisihkan sebagian "Keuntungan Usaha secara Rutin", maka Anda akan mempunyai Dana cadangan yang bisa digunakan untuk Modal saat Anda membutuhkannya. Bagi Anda yang akan memulai usaha maka bisa dengan Menabung dari sebagian Gaji yang Anda dapatkan dari bekerja.

Buat suatu "Komitmen" untuk "tidak memakai dana cadangan" untuk kebutuhan lain, selain modal usaha Anda. Bila Anda mempunyai niat Serius dan Komitmen dalam Menabung ini, maka nantinya Anda akan sangat mungkin, anda dapat memperoleh modal yang mencukupi secara Efektif.

2. Kerjasama dengan Rekan


Berikutnya cara kedua Anda dapat memperoleh modal selain dengan meminjam, yaitu: dengan Membuat suatu Kerjasama dengan Rekan. Dengan jaringan yang Anda punya, bisa saja Anda mendapatkan Modal Usaha. Anda mesti Menghubungi dan Mengajak berbincang Rekan-rekan anda yang Potensial dalam membantu mengumpulan Modal untuk Usaha anda. Sampaikan secara langsung maksud Anda dan beri penjelasan dengan menarik dan meyakinkan tentang "Konsep dan Visi serta Misi" yang direncanakan untuk usaha anda.

3. Crowdfunding


Pada era kemajuan Teknologi sekarang ini Pendanaan tak hanya dapat dilakukan secara Offline saja, namun Anda dapat memanfaatkan PC dan akses Internet untuk memperoleh Dana ataupun Modal dari beberapa "Situs" penyedia penggalangan dana dengan Crowdfunding. Crowdfunding sendiri merupakan Pengumpulan Dana secara kolektif bersifat Digital dari beberapa Sponsor maupun Investor bagi suatu Project yang dinilai menjanjikan.

4. Dropshipper


Dropshipper merupakan seseorang yang melaksanakan kegiatan Marketing dan Penjualan suatu produk tanpa harus membeli barang itu. Dropshipper ini membantu menjual produk yang dijual Produsen dengan memperoleh Keuntungan berupa Komisi dari barang yang Sukses / Laku terjual.

Halaman selanjutnya: 4 Tips / Cara Mengatur Keuangan di Bisnis UKM


Share this article :

1 Komentar untuk "Cara Alternatif untuk Mendapatkan Modal Usaha (UKM)"


Apakah Anda ingin pinjaman untuk memulai atau tumbuh bisnis yang ada? Ibu Bernice Louis Pinjaman Perusahaan (BLC) telah datang untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan. Kami memberikan pinjaman kepada individu swasta atau pemerintah dan Perusahaan dengan tingkat bunga 2% pada setiap jumlah yang dibutuhkan dan dengan jadwal pembayaran yang fleksibel. Hubungi Mrs. Bernice Louis untuk Anda PINJAMAN hari ini melalui email: bernicelouisloancompany@gmail.com atau tel: +15022653621

Seluruh KOMENTAR akan DITERBITKAN, Kecuali:

* KOMENTAR SARA, PORNOGRAFI, SPAM maupun SCAM

Catatan:

* Mohon Perhatikan secara Cermat..! Jika ada Komentar yang bersifat "KOMERSIAL", agar tidak ada PIHAK yang merasa DIRUGIKAN dan MERUGIKAN..!

* Dimohon agar memberikan Komentar, Link ataupun Informasi lainnya, sesuai dengan Topik pada Halaman tersebut di atas.

* Komentar yang tidak sesuai dengan Topik, kemungkinan akan di hapus Permanen.

* Seluruh "Komentar, Saran dan Kritik" akan diperhatikan untuk Perbaikan Kedepannya.

Back To Top