Raih Penghasilan Online Blogger dengan Adsense Camp, Jasa Iklan PPC Indonesia Terbukti Membayar (Bag. 2)










Adsense Camp adalah Penyedia Layanan (Jaringan) Iklan lokal dengan sistem PPC (Pay per Click), kita juga mengetahui ada beberapa Jaringan Iklan Online Lokal dengan sistem PPC ini, di antaranya: KlikSaya, KumpulBlogger, ID Blog Network (IBN) dan lainnya, namun saya rasa "AdsenseCamp" adalah sangat cocok bagi Blogger (terutama bagi blogger pemula, karena "Persyaratan"nya yang lebih mudah, selain itu proses "Review (peninjauan) dan Approval (persetujuan) lebih cepat dari penyedia layanan sejenis lainnya.

Pada halaman sebelumnya: Raih Penghasilan Online Blogger dengan Adsense Camp, Jasa Iklan PPC Indonesia Terbukti Membayar (Bag. 1), AdsenseCamp ini layak dipercaya, karena pada halaman tersebut menyertakan Alamat dari Perusahaan (Penyedia Layanan) tersebut, pada halaman tersebut saya juga telah mencantumkan "screenshot" bukti pemberitahuan "transfer" pembayaran dari pihak (team) AdsenseCamp ke rekening saya sebagai seorang "Publisher (penayang iklan)".

Raih Penghasilan Online Blogger dengan AdsenseCamp, Jasa Iklan PPC Indonesia Terbukti Membayar (Bag. 2)

Panduan jadi Member (membuat akun) Adsense CAMP
Halaman Utama Adsense Camp
Untuk melakukan "Registrasi" atau Mendaftarkkan diri sebagai "Publisher (penayang iklan pada blog/website)", di halaman: [https://adsensecamp.com/index.php], kemudian akan muncul halaman sebagaimana gambar tersebut di atas, kemudian.. klik "Create Publisher Account" atau "Get Started", yang keduanya akan mengarahkan kee halaman"Form Registrasi", Isikan seluruh data yang diminta pada halaman "Form Registrasi" tersebut.

Panduan Singkat Registrasi sebagii Publisher Adsense Camp
Form Registrasi sebagai "Publisher" Adsense Camp

FORM REGISTRASI
  1. User Name: Buat Nama yang akan digunakan untuk "Login" ke Personal Area di website Adsense Camp, yaitu: Halaman untuk mengontrol akun AdsenseCamp anda.
  2. Password: Idem (Password yang akan digunakan untuk "Login" ke Personal Area di website AdsenseCamp, yaitu: Halaman untuk mengontrol akun AdsenseCamp anda.
  3. Konfirmasi Password
  4. Email: Masukan email (jika belum mempunyai email/ingin membuat email baru.. lihat di halaman ini: Panduan Dasar - Cara Membuat e-mail Google (Gmail).
  5. Website: Masukan Web/Blog yang ingin digunakan untuk pemasangan "script" Iklan Adsense Camp ini, jika anda mempunyai lebih dari 1 blog/web dapat di lakukan kemudian, jika anda benar benar masih pemula, dan belum mempunyai blog sekalipun, anda dapat membuatnya sendiri, sebagaimana telah kami muat informasinya pada halaman terdahulu di kategori: [Panduan Membuat Blog untuk Pemula menggunakan platform Blogger].
  6. Nama Lengkap: Gunakan Nama Lengkap anda, sesuai dengan Kartu Identitas (KTP), atau sesuai dengan Nama di Rekening Bank anda, agar memudahkan sistem Pembayaran nantinya.
  7. Tanggal Lahir: Masukan Tanggal/Bulan/Tahun lahir anda pada kolom tersebut.
  8. Jenis Kelamin:
  9. Alamat: Masukan Alamat anda sesuai dengan Kartu Identitas (KTP), atau sesuai dengan Nama di Rekening Bank anda, agar memudahkan sistem Pembayaran nantinya.
  10. Propinsi: Masukan Propinsi sesuai Wilayah anda berada.
  11. Kabupaten: Masukan Kabupaten sesuai Wilayah anda berada.
  12. Kode Pos: Masukan Kode Pos sesuai Wilayah anda berada.
  13. Pekerjaan: Sesuaikan bidang Pekerjaan anda.
  14. Telepon: Masukan Nomor Telepon anda, jika tidak ada.. anda dapat memasukan Nomor Handphone (HP)
  15. HP: Masukan Nomor Handphone anda
  16. Cek list: Permintaan "Persetujuan" terhadap Persyaratan/Perjanjian yang telah di buat oleh pihak Adsense Camp.
Selanjutnya klik: NEXT, jika sudah selesai proses registrasi tersebut, tunggu "Pemberitahuan"melalui email anda, jika disetujui.. maka anda akan mendapatkan pemberitahuan "Persetujuan (Approval)" di kotak masuk email anda, sehingga anda dapat masuk ke area "Personal" anda, untuk melakukan beberapa pengaturan, terkait "Akun AdsenseCamp"anda tersebut.

Halaman selanjutnya: Pengaturan Personal Area AdsenseCamp.



Kategori Artikel : Bisnis | Usaha | Jasa

0 Komentar untuk "Raih Penghasilan Online Blogger dengan Adsense Camp, Jasa Iklan PPC Indonesia Terbukti Membayar (Bag. 2)"

Back To Top