Custom Search

Siaran Percobaan Barabai TV - Channel 23 (UHF)






Kostum Pencarian by Google
Custom Search

PT Radio Dirgahayu sekarang menambah satu lagi media, yakni: Media Audio Visual Broadcasting, berupa: Stasiun Pemancar Televisi, yang di beri nama "Barabai TV". Stasiun "Barabai TV" ini masih satu lokasi dengan Pemancar Radio Dirgahayu Barabai (RDB) yang mengudara di Frekwensi: FM 100.2MHz, lihat halaman sebelumnya: [Radio Dirgahayu Barabai (RDB) FM 100.2MHz, Masih Tetap Eksis..!].

Radio Dirgahayu Barabai (RDB) FM 100.2MHz
Ruang Siar RDB FM 100.2MHz
Keberadaan Kedua Media (Radio & Televisi) ini di harapkan dapat mengcover Wilayah: Banua Anam  yang terdri dari 6 Kabupaten, yaitu: HST, HSU, HSS, Tapin, Balangan dan Tabalong - Kalimantan Selatan.

Barabai TV dengan Slogan: "Tivi-nya Urang Banua Anam"* , mengudara pada Channel: 23 (UHF).

RDB FM 100.2MHz - BARABAI TV Ch 23 (UHF)
Pemancar Radio dan Televisi
Barabai TV baru saja mengudara beberapa waktu yang lalu, dan masih dalam Tahap "Siaran Percobaan", untuk "Uji Coba" Perangkat perangkat Siaran Televisi tersebut, meski sempat beberapa kali terjadi kendala Teknis, namun bisa di atasi bersama.

Ruang Kontrol Ssiaran Stasiun Barabai TV Ch 23 UHF
Ruang Master Control "Barabai TV" di Studio Radio Dirgahayu Barabai (RDB FM 100.2MHz)
Dengan Hadirnya "Barabai TV" yang mengudara pada Channel 23 UHF ini, di harapkan juga akan menambah geliat sektor Usaha dan Pariwisata di Lokal Hulu Sungai Tengah (HST) pada khususnya dan juga Banua Anam pada Umumnya.

Beberapa laporan yang kami terima, menyebutkan bahwa: Siaran Percobaan "BARABAI TV" dapat di tangkap cukup baik di Kabupaten: HSU (Hulu Sungai Utara) dan HSS (Hulu Sungai Selatan) - Kalimantan Selatan.




0 Komentar untuk "Siaran Percobaan Barabai TV - Channel 23 (UHF)"

Back To Top