Membuat Blog untuk Promosi Bisnis, Produk dan Jasa


Translate to Your Native Languange..!




Blogger merupakan Platform blogging yang mudah untuk dipelajari, terutama untuk Pemula. Membuat Blog sendiri sebagai Media Promosi, terkait Produk, Layanan Jasa menurut saya lebih bernilai dari pada menggunakan Sosial Media, karena lebih bersifat Permanen dengan Trafik (lalu lintas) Mesin Pencari Organik (organic traffic search).

Jika anda belum mempunyai Blog, dan anda ingin membuat Blog Gratis anda dapat lihat Panduan Sederhana Cara membuat Blog Gratis menggunakan Platform Blogger (Google Blog), pada halaman: Panduan Dasar Membuat sebuah Blog untuk Pemula, dan kemudian anda dapat terus membenahi blog tersebut dengan agar terlihat Menarik dan Menyenangkan bagi Pengunjung blog tersebut, dengan cara: Memilih Template, Memuat Konten yang Bermanfaat untuk Pengunjung Blog, pikirkan bahwa mereka benar benar ingin mendapatkan Informasi dari blog yang benar benar mereka percaya untuk memecahkan Masalah mereka, sebagai contoh blog ini, mereka akan berpindah ke blog lain, karena artikel / informasi tidak sesuai dengan yang mereka cari, mungkin saja mereka tidak akan kembali lagi, hal ini merupakan Kerugian bagi anda.

Konten yang Bernilai dapat Memecahkan Masalah atau dengan kata lain, Informasi yang termuat pada Postingan dapat memberikan Solusi yang mereka hadapi, dan mungkin saja mereka akan mengingatnya, setidaknya mereka akan mem-Bookmark halaman blog anda, karena mereka terkesan dengan Artikel tersebut, sehingga mereka dapat kembali mengunjungi blog anda, kapan mereka membutuhkannya. Hal ini dapat Menguntungkan bagi anda, ketika menawarkan sesuatu, baik berupa Produk, Layanan Jasa maupun Tayangan Iklan yang termuat pada halaman tersebut.

Promosi Bisnis dan Penghasilan Tambahan menggunakan Media Blog
Blog untuk Media Promosi Bisnis, Usaha, Layanan Jasa dan Periklanan
Menggunakan Blog sebagai Media Promosi untuk Bisnis/Usaha, Layanan Jasa maupun sebagai Penayang Iklan (publisher), dapat di Optimalkan menggunakan Strategi SEO sederhana, karena hal ini di pandang perlu, untuk mendapatkan Peringkat (page rank), terutama untuk dapat tampil di halaman depan Mesin Pencari Populer dengan Trafik Alami (Organic Traffic Search), seperti: GOOGLE, YAHOO dan BING, terkait Teknik SEO sederhana dapat dilihat pada halaman: SEO (Search Engine Optimization) - Pemahaman Sederhana Tentang SEO untuk Pemula (Bagian. 1).

Teknik SEO memungkin sebuah blog dapat muncul di Halaman Awal sebuah Mesin Pencari, terutama GOOGLE, karena Google merupakan Mesin Pencari yang paling Populer hingga saat ini, selain: YAHOO, BING dan Mesin Pencari lainnya, lihat selengkapnya: Menggunakan Blog sebagai Media Promosi Bisnis.

0 Komentar untuk "Membuat Blog untuk Promosi Bisnis, Produk dan Jasa"

Back To Top