Pertanda Bahaya (Deteksi Dini Pertahanan Tubuh terhadap Penyakit)


Terjemahkan Halaman ini ke Bahasa..


DeepMechines blog - Artikel Motivasi & Spiritual. Pada halaman sebelumnya telah di jabarkan bahwa: Sistem Pertahanan Tubuh Manusia dibantu oleh jenis Mikroba Baik/Domestik (menguntungkan bagi tubuh manusia) melawan Mikroba Jahat/Asing yang dapat merugikan Kesehatan (mendatangkan Penyakit) pada Tubuh manusia.

Mikro Bakteri (mikroba) domestik di artikan sebagai Bakteri yang Baik dan menguntungkan bagi Pertahanan tubuh manusia, melawan Bakteri Asing Jahat yang dapat merusak Kesehatan atau mendatangkan Penyakit bagi Tubuh manusia.

Pertanda Bahaya (Deteksi Dini Pertahanan Tubuh terhadap Penyakit)

Tanda tanda Tubuh mulai terserang Penyakit
Illustration: Virus, Image source: http://www.freedigitalphotos.net
Ketka terjadinya peperangan antara Bakteri yang Baik dengan Bakteri jahat ini, maka.. sistem pertahana tubuh memberikan "Pertanda Bahaya atau Deteksi Dini Pertahanan Tubuh" terhadap serangan serangan dari bakteri asing jahat tersebut,

Bila musuh yang dihadapi lebih kuat, barisan Pertahanan (makrofag) yang melancarkan serangan ini mengeluarkan senyawa khusus. Senyawa tersebut bernama “Pirogen”, semacam Panggilan tanda bahaya..!.

"Setelah menempuh perjalanan jauh, “Pirogen” akan sampai ke Otak dan Merangsang pusat peningkatan Demam pada Otak".

Selanjutnya, otak akan menghidupkan tanda bahaya di dalam tubuh dan orang tersebut akan terserang demam. Pasien yang demam tinggi secara alami akan merasa membutuhkan istirahat.

Dengan beristirahat, energi yang dibutuhkan Sistem Pertahanan di dalam tubuh tidak dihabiskan oleh Unsur tubuh yang lain. Sebagaimana kita lihat, suatu rencana dan rancangan yang sangat kompleks sedang berjalan.

Halaman Selanjutnya:

Kategori: 

Referensi


0 komentar

...
.
 

๐Ÿ“กAbout us | ☎ Contact us | ๐Ÿ“ฃ Privacy Policy | ๐Ÿ“ Term of Service