Blog Penghasil Uang dari Iklan Mandiri (Publisher)


DeepMechines Blog - Blogging-Internet. Sebagaimana Informasi di halaman terdahulu, bahwa: Tidak dapat dipungkiri, sekarang ini Gadget merupakan Gaya Hidup masyarakat Modern di seluruh Dunia, terbanyak dari mereka adalah menggunakan Media Sosial sebagai Prasarana Komunikasi, bahkan mungkin saja melampaui penggunaan komunikasi konvensional / verbal menggunakan telpon genggam dan yang sejenisnya.

Mengingat sangat banyaknya Pengguna Internet di indonesia, bahkan menurut beberapa Media resmi, bahwa:
"Pengguna Internet di Indonesia menempati Urutan ke 6Pengguna Internet terbanyak / terbesar di Dunia", diperkirakan saat ini (tahun 2017) ada sekitar 132 Juta Penggun Internet di Indonesia, ini merupakan kabar baik dan merupakan peluang bagi yang ingin menekuni Bisnis Online di Internet ini. 
Beberapa Pakar Internet juga menyebutkan, bahwa: Saat ini, bahkan untuk beberapa Tahun yang akan datang merupakan penggunakaan masa masa Keemasan Teknologi penggunaan Internet ini, hal ini di mungkinkan karena penggunaan perangkat komunikasi sudah sangat Modern dan mendukung untuk akses Internet berkecepatan tinggi..

Lihat Selengkapnya:

Blog Penghasil Uang dari Iklan Mandiri (Publisher)

Sebuah blog dapat bernilai tinggi bergantung dari banyaknya trafik visitor (lalu lintas pengunjung) yang mampir ke blog tersebut. Semakin banyak trafik maka blog tersebut dapat memiliki daya jual yang tinggi, dalam arti: Advertiser akan lebih berani membayar lebih Tinggi, untuk Pemasangan Iklan produk mereka.
Illustration - Image Source: http://www.freedigitalphotos.net - Download “Social Media Phone Represents World Wide Web And Cellphone” by Stuart Miles
Iklan Mandiri berarti: Advertiser menghubungi langsung Pengelola Blog / Web untuk Pemasangan Iklan Produk mereka dengan Biaya, Slot / Posisi Iklan tersedia dan Tenggang Waktu tayangan Iklan sesuai dengan Kesepakatan.
MY ADS HEREEE..??

Related Posts

Blog Penghasil Uang dari Iklan Mandiri (Publisher)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.