Cara Membuat Wallet Bitcoin / Ethereum dengan LUNO (Hal 1)


Terjemahkan Halaman ini ke Bahasa..


Sejak awal mula terciptanya Bitcoin pada tahun 2009, Bitcoin dan berbagai Mata Uang Digital telah berkembang sedemikian rupa. Bitcoin merupakan Mata Uang Digital yang paling populer hingga saat ini.
Satoshi Nakamoto adalah orang pertama yang membuat (menemukan) Mata Uang Dgital BITCOIN ini pada tahun 2009.
Sejak awal mula terciptanya Bitcoin pada tahun 2009, Bitcoin dan berbagai mata uang digital telah berkembang sedemikian rupa. Saat ini, lumrah rasanya jika kita mendengar orang-orang berdiskusi mengenai mata uang digital.

Di sini, kami mengumpulkan berbagai informasi bermanfaat tentang dasar-dasar mata uang digital untuk membantu pelanggan baru Luno dan para pemula mendapatkan pengetahuan mengenai fenomena mata uang digital. Setiap artikel dapat dibaca secara terpisah dan tiap artikel menjelaskan satu konsep tentang mata uang digital. Setelah membaca Portal Pembelajaran ini, Anda pastinya merasa lebih nyaman dan lebih siap untuk bergabung dalam diskusi tentang mata uang digital.

Mata Uang Digital Bitcoin & Cara Membuat  Bitcoin Wallet

Satoshi merancang seluruh sistem Bitcoin dengan sikap ‘Open Manner’ - artinya kode ini tersedia untuk dilihat dan diperiksa oleh semua orang, jadi tidak ada rahasia tersembunyi, dan tidak ada pengaruh dari penciptanya. Seiring berjalannya waktu, banyak orang mulai mengerjakan kode-kode ini sehingga sangat berbeda dengan rancangan awal yang dibuat Satoshi.

Bitcoin sekarang menjadi sangat populer dan terus berkembang untuk bergam penggunaan, seperti: Pembayaran Token, Jual Beli barang Online, Pembaran Gaji dll.

Pembuatan Wallet / Dompet Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Dompet IDR

Untuk dapat bertransaksi (menjual / membeli) ataupun menerima Bitcoin dari orang lain di internet, maka diperluakan untuk membuat "Bitcoin Adresss", kali ini kami mereferensikan bagi anda untuk membuat "Dompet Bitcoin" atau Wallet dari: LUNO, karena lebih simpel dan dapat menggunakan Rekening Bank Lokal Indonesia untuk Deposit ataupun Tarik Dana dari LUNO WALLET ini.
Cara Membuat Wallet Bitcoin / Ethereum Luno ke Bank Lokal Indonesia
Bitcoin / Ethereum Wallet LUNO
Pada Wallet Bitcoin / Ethereum melakukan Jual / Beli, Kirim / Terima Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dari Bitcoin Address lainnya.

Pada Wallet Bitcon (BTC) / Ethereum (ETH) Luno anda dapat melakukan: Jual / BeliKirim / Terima Mata Uang Digital Bitcoin (BTC) dan Ehtereum (ETH), serta dapat mel;akukan Deposit / Withdraw ke Rekening Bank lokal di Indonesia, untuk halaman registrasi pada link di bawah ini:
Register Wallet Bitcoin (BTC) / Ethereum (ETH) dan Wallet IDR with Luno
Halaman Selanjutnya

0 komentar

 

πŸ“‘About us | ☎ Contact us | πŸ“£ Privacy Policy | πŸ“ Term of Service