Memulai Usaha Kecil dengan Skill yang Ada (Hal 4)


Terjemahkan Halaman ini ke Bahasa..

Halaman Sebelumnya

3 Karakter Manusia untuk mendapatkan Pekerjaan dan Modal Usaha, yakni: OTAK (Kecerdasan Intelektual), LISAN (Diplomasi dan Negosiasi), OTOT (Pekerja Keras). Kita sering mendengar Istilah, seperti: Bekerja Keras atau Bekerja Cerdas..! anda dapat memilih salah satunya, atau.. keduanya?

Skill (bakat/kemampuan) setiap orang adalah berbeda beda, dengan skill yang ada, siapapun dapat memaksimalkan Potensi dirinya sendiri. Setiap Manusia adalah Unik, dia tidak persis sama dengan yang lainnya, mereka memiliki Kekurangan dan Kelebihannya masing masing, karena tidak ada Manusia yang benar benar Sempurna.

Memulai Usaha Kecil dengan Skill yang Ada

Tidak terlepas dari Hobby atau Kegemaran anda, mungkin dari hal tersebut anda dapat menghasilkan tambahan selain dari Pekerjaan utama anda. Agak berbeda dengan saya sendiri, ketika saya memiliki "Hobby Elektronika" dari semenjak saya Sekolah Tingkat Pertama (setara dengan SMP), dan mulai menghasilkan Uang dengan Hobby saya tersebut, dari Pengalamanlah, Skill dan Potensi Diri itu terus Terasah dan Terbentuk dan senantiasa Berkembang.
Panduan Dasar untuk Memulai Bisnis Usaha Kecil
PIXABAY - Free Images
Anda mungkin memilili Kisah ataupun Cerita yang berbeda, namun anda dapat terus Mengasah Bakat / Skill dan Mengembangkan Potensi Diri anda, untuk Masa Depan anda sendiri.

Segala Tantangan dan Resiko tentu saja ada, namun semua harus di hadapi, karena Pengalaman jauh lebih berharga dari sekedar Teori, jika perlu anda dapat mengikuti berbagai Pelatihan pelatihan untuk mengembangkan Potensi Diri anda.

Halaman Selanjutnya

0 komentar

 

πŸ“‘About us | ☎ Contact us | πŸ“£ Privacy Policy | πŸ“ Term of Service