Stereo Audio Encoder (Untuk FM Broadcast) - (Hal 2)


Terjemahkan Halaman ini ke Bahasa..


 Halaman Sebelumnya

Rangkaian Stereo Audio Encoder adalah Perangkat Join Stereo (membuat efek stereo) pada Pemancar FM, sehingga kanal Suara / Audio L/R dapat terdengar pada radio penerima (FM radio Receiver), tanpa menggunakan Stereo Audio Encoder ini, maka Audio akan terdengar Monoton.

Stereo Audio Encoder untuk FM Broadcast

Stereo Audio Encoder Pemancar FM Stereo
Audio Encoder + PLL (FM Radio Broadcast)
Stereo Audio Encoder ini pada bagian Input L/R dihubungkan dengan ke bagian "Main Output" Mixer Audio, sebagai sumber suara (untuk melakukan percobaan bisa saja mengunakan sumber audio langsung, semisal DVD Player, Tape Recorder dll), namun untuk mendapatkan kualitas audio yang lebih baik maka, memerlukan Perangkat "Pengatur Suara atau Audio Mixer" sebagaimana contoh: Mixer Audio" pada halaman terdahulu: Perangkat Elektronik - Mixer Audio - Behringer Xenyx X1204USB tsb.

Pada beberapa jenis Perangkat Pemancar FM (FM Exciter), pada umumnya, antara: Audio Encoder, PLL dan Power Amp + Power Supply dirangkai menjadi satu dalam box, pada sebagian lagi terpisah antara: Power Amp dengan PLL dan Audio Encoder nya. lihat halaman sebelumnya PLL (Phase Lock Loop) pada Pemancar FM (FM Exciter).

Halaman Selanjutnya

0 komentar

 

πŸ“‘About us | ☎ Contact us | πŸ“£ Privacy Policy | πŸ“ Term of Service