About us

Konten

DeepMechines adalah Blog Informasi terkait: Elektronika, Catatan Perbaikan Televisi, Perangkat Komputer sesuai dengan bidang usaha yang kami tekuni beberapa saat yang lalu hingga sekarang, Blog DeepMechines ini juga memuat beberapa Informasi terkait: Blogging, Perawatan & Kesehatan, Bisnis / Usaha / Jasa dan beberapa di antaranya adalah Artikel / Informasi dari Sumber lain-nya, baik yang berbahasa Indonesia maupun Inggris dengan maksud untuk memperkaya akan Informasi pada blog ini.

Penggunaan nama DeepMechines ini tidak lain karena saya sendiri adalah penggemar musik "Rock Klasik". Beberapa di antaranya mempunyai nilai karya seni dan filosofi tinggi, terutama Deep Purple, Metallica, Gun N' Roses, Nirvana dan tentu saja Power Metal (Indonesia) serta sedikit mempadukan Informasi terkait Kesehatan (Medis / Medical) serta Mesin (Elektronika khususnya) sehingga di buatlah blog ini dengan nama "DeepMeChine's", beberapa keinginan kami adalah dapat memberikan Informasi lebih mendalam sebatas kemampuan dan pengetahuan kami.


Pada blog DeepMechines ini juga, kami (beberapa author yang kami undang untuk menulis di blog ini, terdiri dari sahabat sahabat dekat kami) memuat beberapa Informasi lain yang mungkin dapat bermanfaat juga, bagi yang kebetulan berkunjung di blog DeepMechines ini.

Blog DeepMechines ini mungkin juga "memuat" beberapa Informasi dan Sumber lainnya, diluar dari Topik tersebut di atas, yang merupakan Informasi tambahan, yang mungkin dapat memperkaya Topik pada blog ini. Beberapa hal lain dapat di lihat pada: "Term of Service" kami

Saya sangat terkesan dengan kutipan kata dari "Albert Einstein" bahwa: "Science without Religion is Lame, and Religion without Science is Blind", kutipan kata tersebut sangat memotivasi bagi kami.



Sekilas Author

DeepMechines Author (A. Mulyadi)
A. Mulyadi - Deep Mechines BlogPada dasarnya latar belakang pendidikan terakhir saya adalah Kejuruan Agama (tingkat SMA), setelah lulus, saya tidak melanjutkan studi lebih lanjut, melainkan meneruskan hobi saya di bidang elektronik (perbaikan alat elektronik). Pengalaman ini membawa saya ke sebuah perusahaan yang cukup besar pada waktu itu (sekitar th 2000) nama perusahaannya pada saat itu, adalah: PT. Columbindo Perdana, dan bekerja sebagai SQC (Service Quality Control) bidang khusus elektronik rumah tangga (TV, Home Theater dll), sekitar 1 tahun kemudian ... saya mengundurkan diri, dan masuk ke sebuah toko komputer dan diterima sebagai Teknisi Hardware (Perbaikan dan Komputer Baru perakitan) dan Software (Instalasi, Program, Utillities), sekitar satu tahun kemudian, saya keluar dan belajar bisnis elektronik dan komputer sendiri, tapi tidak mudah ... ya saya tidak terlalu suka dengan pekerjaan yang formalitas ini , saya ingin bebas untuk berkarya dan mandiri, setelah sekian lama bekerja menjadi teknisi elektronik seperti sebelumnya, saat ini atas ajakan dari seorang teman yang telah cukup berhasil untuk membangun Bisnis Jual/Beli Handphone (Baru / Bekas) di Jakarta, pada awal tahun 2007 untuk pertama kalinya ke Jakarta,hal ini merupakan hal yang agak sulit pada awalnya, tapi seiring waktu saya akhirnya mulai beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Sekitar 1 tahun (2007-2008) saya magang di sebuah perbaikan ponsel dan masih memiliki prospek yang sangat baik (pada saat itu), tepat 1 tahun kemudian (2008-2009), saya dipercaya untuk mengelola satu konter, dari wilayah Jakarta selatan, hingga pada tahun 2010 petualangan kami berakhir, dan kembali ke Kalimantan. Berdasarkan sedikit perjalanan dan pengalaman di bidang elektronik di sini, kami (saya - penulis) akan berbagi beberapa pengalaman sesama deepmechines blog, sekitar informasi tentang perangkat elektronik, terutama bagi pemula yang ingin belajar: bagaimana untuk memperbaiki sendiri perangkat elektronik rumah tangga mereka dan informasi lainnya yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung situs/blog ini.


Blogging

Selama di Jakarta, saya kebetulan berteman dengan beberapa orang yang cukup mengerti tentang Internet dan Software Programmer, sayangnya tidak begitu begitu lama berkenalan dengan mereka, karena saya harus kembali ke Kalimantan karena ada sesuatu dan lain hal.

Berdasarkan itu, saya sedikit mengenal dengan dunia blogging, dan saya masih belajar tentang blog maka saya juga membuat satu blog yang di namakan dengan DeepMechines ini. Dan sekarang, saya menjalani pekerjaan saya sekarang sebagai Blogger paruh waktu.

Tentu saja, bahwa blog ini masih jauh dari kata sempurna, namun kami tidak pernah berhenti untuk belajar dan memperbaikinya, serta kami berharap dari blog kecil ini, dapat layak di baca juga   berguna bagi siapa saja.


DeepMechines Blog sengaja dibuat sebagai Media Informasi terkait: Pengenalan Perangkat Elektronika | Televisi | Komputer | Internet dan juga bagaimana menjadikannya sebagai Hobby maupun Profesi yang dapat Menghasilkan Uang dalam kategori : Bisnis | Usaha ataupun Jasa.

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan/atau informasi yang terkait dengan blog ini, Anda dapat menghubungi langsung alamat email kami, yaitu; deep.mechines (at) gmail.com, atau dengan menggunakan pesan pribadi ke e-mail kami, pada "Contact Form", di bagian sebelah kanan bawah pada halaman ini.

Back To Top